-->

Polres dan BNNK Kuansing Lakukan Bimtek P4GN Terhadap Penggiat Pendidikan

mediasergap.com | TELUK KUANTAN - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Rabu (25/08/21), melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalah gunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diadakan di Ruang Pertemuan Wisma Sabilion, Teluk Kuantan, Prov Riau.

Kegiatan  Penyuluhan tentang Bimbingan Teknis Penggiat P4GN Lingkungan Pendidikan ini dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Pereddy Jontara Nababan SH., MH., Kepala BNNK AKBP Syofyan, SH.,MH.,  dan diikuti oleh para Kepala Sekolah MA, MTs serta Guru guru MTs dan se-Kabupaten Kuansing.

Sosialisasi Bimbingan Teknis Penggiat P4GN Lingkungan Pendidikan ini sebagai Nara Sumber oleh Kasat ResNarkoba yang memberikan materi tentang Aspek Hukum P4GN untuk menghadapi perang melawan Narkoba dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta bimtek.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata S.I.K M.Si, saat dikonfirmasi mengenai kegiatan bimtek tersebut melalui Kasat Narkoba AKP P.J Nababan SH., MH, mengatakan bahwa kegiatan  bimtek tentang P4GN terhadap Penggiat Lingkungan Pendidikan ini dilaksanakan untuk Pencegahan dan Pemberantasan peredaran narkoba dilingkungan pendidikan supaya dapat dicegah sedini mungkin, terhadap anak didik di sekolah.

“Kegiatan ini akan kami lakukan bersama pihak terkait seperti BNNK secara rutin terhadap lingkungan pendidikan maupun masyarakat, agar terbebas dari jeratan penyalahgunaan narkoba," tutup Jontara. (Yos/red )

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini