Babinkamtibmas Polsek Padang Hilir Optimalkan Giat Operasi PPKM | Media Sergap -->

Babinkamtibmas Polsek Padang Hilir Optimalkan Giat Operasi PPKM

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Babinkamtibmas Polsek Padang Hilir, Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Bripka M. Hartono mengoptimalkan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kamis (09/09/21) pukul 13.00 wib di Jalan Sukarno Hatta Lingkungan 1 Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumut.

Dalam giat operasi tersebut Bripka M. Hartono mengatakan kepada mediasergap.comkami dari satgas covid-19 selalu menghimbau secara humanis kepada masyarakat khususnya bapak Zulkifli, yang akan melaksanakan kegiatan resepsi pernikahan anaknya agar tetap mematuhi instruksi Wali Kota Nomor 188.45/6507 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3 sesuai dengan Point Kesatu Huruf m, bahwasannya untuk kegiatan resepsi pernikahan dan hajatan maksimal 50 % dari kapasitas atau maksimal 50 orang, dan tidak ada hidangan makanan di tempat, dengan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat seperti memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, menjaga jarak dan diawasi oleh Satuan Tugas Covid-19 dari Kecamatan dan Kelurahan.

"Diminta epada bapak Zulkifli agar tidak menyediakan hiburan atau musik Keyboard. Menyediakan Thermogun (alat suhu tubuh), menyediakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19," ujar Bripka M. Hartono.

Ia juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita terhindar dari virus covid-19.

Turut hadir dalam pelaksanaan operasi PPKM, Lurah Tambangan Surakati Damanik SH. Babinsa Serka JS Purba, Kasi Trantib dan Kepling se-Kelurahan Tambangan. 

Dalam pelaksanaan operasi PPKM situasi  dalam keadaan aman, kondusif dan  terkendali. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini