-->

Kapolres Batu Bara Resmikan Rumdin Dan Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung 1 Atap

mediasergap.com | BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.MH bersama Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP resmikan 3 unit Rumah Dinas Wira Tudhung Priyangga dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap di halaman Mapolres Batu Bara, Jumat (17/09/21) sekitar pukul 10.20 Wib.

Setelah meresmikan dan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap, kedua pejabat teras Batubara itu memberikan tali asih kepada sebanyak 20 anak yatim.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengatakan, pembangunan 3 Rumah Dinas (Rumdin) ini diberikan kepada personil Polres Batu Bara yang belum memiliki tempat tinggal.

“Rumah Dinas ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian Polri demi kesejahteraan anggota Polri khususnya Polres Batu Bara. Selanjutnya, kita akan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap, dimana nanti untuk pelayanan publik kepada masyarakat akan difokuskan pada satu gedung yang akan kita bangun. Semoga Polres Batu Bara semakin baik lagi terutama dalam pelayanan Polri kepada masyarakat,” sebut AKBP H Ikhwan Lubis.

Sementara, Bupati Batu Bara Ir H Zahir mengatakan, dengan diresmikan tiga pintu Rumah Dinas Personil Polres Batubara diharapkan bisa bermanfaat. “Sedangkan bangunan Gedung Satu Atap merupakan salah satu menunjang pelayanan yang ada di Polres Batu Bara, agar masyarakat Kabupaten Batu Bara terasa dilayani lebih baik,” sebut Bupati Zahir.

Dalam kegiatan ini, Bupati juga menyinggung akan terus mengejar target vaksinasi.

“Baru saja kita bersama-sama mendengarkan pidato Panglima dan Kapolri secara virtual. Tentang Vaksinasi Merdeka Polres Batu Bara ini harus kita kejar, oleh sebab itu kita harus bersama TNI-Polri mengejar target vaksinasi tersebut,” ujar Bupati.

Peresmian Rumah Dinas Wira Tudhung Priyangga ditandai dengan pemotongan pita sekaligus penyerahan kunci oleh CV. Berkah Abadi dan Kapolres Batu Bara didampingi Bupati dan para PJU Polres Batu Bara.(Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini