-->

Tingkatkan Keimanan, Polsek Medan Baru Ajak Para Tahanan Sholat Jumat Berjamaah

mediasergap.com | MEDAN - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Polsek Medan Baru mengajak para tahanan yang beragama Islam untuk melaksanakan shalat jumat berjamaah, Jumat (17/09/21) sekitar pukul 12.00 WIB di ruang tahanan Mapolsek Medan Baru.

Dalam keterangan kepada awak media, Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyebutkan, pihaknya peduli terhadap para tahanan untuk membina akhlak mereka agar lebih baik setelah bebas dari hukuman.

"Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua tahanan sehingga akan menjadi manusia yang mempunyai akhlak lebih baik. Diharapkan setelah bebas dari hukuman tidak mengulangi perbuatannya setelah menjadi manusia bebas," harap Iptu Irwansyah.

"Di sini kami selalu memperhatikan setiap tahanan, karena mereka semua saudara kita, hanya saja saat ini mereka terkena hukuman yang harus dipertanggung jawabkan perbuatannya," kata Kanit.

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat  berjamaah, para tahanan dibagikan masker. Dan seusai Sholat, dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan tahanan non muslim. (sabah/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini