-->

Kompol Bambang Sugeng: "Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati"

mediasergap.com | KAMPAR - Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng, SH.MH., berserta jajarannya laksanakan Vaksinasi kepada masyarakat Desa Taluk Paman Timur Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Prop. Riau.

"Pelaksanaan Vakasinasi di Balai Desa Teluk Paman Timur, yang diikuti oleh 120 Orang warga, yang dilaksanakan oleh petugas Vaksinasi," kata Kompol Bambang saat di konfirmasi awak media, Selasa (07/09/21).

Selanjut, Kapolsek menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan berdasarkan instruksi dari Kapolda Riau dan Kapolres Kampar untuk melindungi dan mencegah masyarakat dari penularan virus Covid-19.

"Lebih baik mencegah dari pada mengobati, maka untuk itu, saya berharap kepada masyarakat, sekalipun sudah divaksin, jangan lupa protokol kesehatan, tetap menggunakan masker dan menghindari kerumanan," pintanya.

Bila kita bersama-sama memerangi virus Covid-19 ini, pasti kita bisa melaluinya, tetapi bila kesadaran kita tidak ada pada himbauan pemerintah, maka kita tetap dalam ketakutan dan tidak bisa bebas dari persoalan yang sedang kita hadapi saat.

"Maka, mari bersama-sama mengikuti Vaksinasi dan tetap pertahankan Prokes pada diri kita masing," uca Kapolsek Bambang mengakhiri.(Yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini