-->

Pj. Bupati Labuhanbatu: "Hanya Dengan Vaksin, Penyebaran Virus Dapat Dicegah"

mediasergap.com | LABUHANBATU - Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, memantau pelaksanaan vaksinasi masal atau yang disebut vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren Darul Muhsinin Dusun Janji Manahan, Desa Tanjung Siram, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (07/09/21).

Sedikitnya ada 82 vial direalisasikan untuk para santri, guru dan pengurus yayasan pondok pesantren Darul Muhsinin, dengan rincian diperuntukkan 820 orang.

PJ. Bupati Labuhanbatu menyebutkan, semoga dengan adanya gerakan vaksinasi masal ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk turut serta mengikuti vaksin, karena hanya dengan vaksin, penyebaran virus Corona Covid-19 dapat dicegah.

Sementara ditempat yang sama, Staf Khusus Kepresidenan RI, Ahmad Ridwan Hasibuan menyampaikan, vaksinasi masal ini memiliki target rumah ibadah dan pondok pesantren 

"Hingga hari ini sudah ada 211 pondok pesantren dan 88 rumah ibadah telah mengikuti vaksinasi massal serentak di seluruh Indonesia, dan ini dipantau langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dari Jawa Timur secara daring. Semoga dengan terpenuhinya target 80% peserta vaksin di September 2021, Covid-19 segera berlalu dari Indonesia," harap Ridwan.

Dalam kegiatan tersebut, PJ.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang,S.Pi, M.Si, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH, Dandim 0209/lb Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, MTr, (Han) Kakankemenag Labuhanbatu Drs. Safiruddin,M.Pd, Staf Khusus Kepresidenan RI Ahmad Ridwan Hasibuan memantau dan bercengkrama dengan para santri peserta vaksin, dan dilanjutkan dengan video confrence bersama Presiden RI Joko Widodo terkait laporan vaksin dari seluruh Indonesia. (Bay/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini