Sosok Mayat Ditemukan Warga di Atas Becak Bermotor | Media Sergap -->

Sosok Mayat Ditemukan Warga di Atas Becak Bermotor

mediasergap.com | TEBiNG TINGGI - Warga Tebing Tinggi dihebohkan ditemukannya  jenazah seorang laki laki yang bernama  Afrizal Hadi Lubis (35) warga Dusun IV, Desa Ujung Negeri Kahan, Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut.

Mayat korban ditemukan Selasa (14/09/21) sekitar pukul 10.40 wib, di Jalan Sutoyo Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, tepatnya di depan Toko Serba 35000.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto kepada wartawan  membenarkan temuan mayat tersebut dan menjelaskan, benar telah ditemukan adanya mayat seorang laki laki yang berada diatas becak motor BK 5870 XAB dengan posisi kepala di bawah mengenai lantai dan mengeluarkan muntah, diduga korban mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban. 

"Kemudian oleh SPKT dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dilakukan evakuasi jenazah  dan selanjutnya korban di bawa ke Ruang Instalasi Jenazah RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi," sebut Agus.

"Korban diduga mengalami suatu penyakit yang dideritanya dikarenakan korban mengeluarkan muntah yang berada di lantai tepatnya di samping korban, tidak ada tanda tanda  kekerasan serta tindak pidana yang terjadi pada bagian tubuh korban," tutup Iptu Agus Arianto.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini