-->




dr. H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM Resmi Buka HUT Ke-76 Pemkab Labuhanbatu

mediasergap.com | LABUHANBATU - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M secara resmi membuka HUT Pemkab Labuhanbatu.

Bupati dan rombongan disambut dengan tari persembahan yang disediakan Panitia Penyelenggara. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu, dan Laporan Ketua Panitia HUT Pemkab Labuhanbatu, yang dilanjutkan dengan pidato sambutan Bupati Labuhanbatu.

"Salah satu isi pidato tersebut Bupati mengatakan “Pada hari ini 17 Oktober 2021, kita merayakan hari jadi Pemkab yang ke 76 tahun 2021 yang bertema Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu yang ke-76 Bersama kita wujudkan Masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera Tahun 2024," ucap Bupati penuh semangat.

Didampingi oleh Wakil Bupati, Pimpinan Forkopimda, dan perwakilan 12 Etnis yang ada di Labuhanbatu, Bupati Erik menekan tombol sirene yang menandakan dibukanya acara HUT Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan Balon HUT Pemkab oleh Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG dan acara penyerahan hadiah pemenang perlombaan yang diadakan satu hari sebelumnya.

Tampak hadir Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, Anggota DPRD Labuhanbatu, Ketua Organisasi Kepemudaan, Ketua Partai Politik, para Kepala OPD, para Camat,  para Lurah/Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan khusus serta masyarkat Labuhanbatu dari berbagai Kecamatan. (Bay/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini