-->




Kapolres Tebing Tinggi Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B. Siahaan, SH, memberikan  bantuan Sembako kepada warga terdampak bencana banjir akibat dari pecahnya tanggul sungai Sibarao, Rabu (20/10/21) sekitar pukul 17.00 Wib, di tanggul Sungai Sibarao dan Dusun 1 Desa Mariah Padang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, SH, MH, Wakapolsek Tebing Tinggi, IPTU Rudi Asman, SH, Camat Kecamatan Tebing Tinggi, Edi Syahputra S,STT, MH, Kepala Desa Simalas, Edi Parmin, Kepala Desa Mariah Padang, Leonard Lumban Raja, serta Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan rumah warga yang terkena  banjir di Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Mariah Padang, Terdata di setiap Dusunnya berjumlah 50 Rumah  dan melakukan pengecekan Bendungan yang rusak akibat diterjang air di Dusun 3, Desa Simalas Kecamatan Sipispis.

Tidak itu saja kegiatan juga diisi dengan pembagian Sembako secara simbolis sebanyak 60 Paket, berisikan Beras 5 Kg dan Mie Instan kepada warga yang terdampak bencana banjir.

Selanjutnya Kapolres Agus Sugiyarso memerintahkan kepada Kapolsek Tebing Tinggi untuk segera berkoordinasi kepada pihak Dinas PUPR Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  dan BPBD Kabupaten Sergai, untuk segera memperbaiki tanggul yang rusak. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini