-->




Vaksinasi Door to Door, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Kesiapan dan Keberangkatan Nakes

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK memimpin Apel Kesiapan dan Pemberangkatan Team Tenaga kesehatan  (Nakes) Door To Door dalam Rangka 31 Tahun Gelar AKABRI 90 Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Senin (25/10/21) di lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kasat Sabhara, para Kapolsek, Perwira, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 13/TT, Tim Vaksinasi Polres Tebing Tinggi, Tim Vaksinasi Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi serta para Kepala Lingkungan (Kepling) Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan SH dalam arahannya  mengatakan bahwa tim vaksinasi door to door pada pelaksanaanya, hari ini 25 Oktober 2021 ini dibagi menjadi 3 tim. Tim A dipimpin Kapolsek Rambutan, dan Tim B dipimpin oleh Kapolsek Padang Hulu serta Tim C dipimpin oleh  Kapolsek Padang Hilir.

“Pelaksanaannya dibagi menjadi 3 regu dengan menggunakan mobil dan sepeda motor. Agar rekan – rekan TNI bergabung dengan personil Bhabinkamtibmas untuk  melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi rumah – rumah warga, karena mereka tidak bisa mendatangi tempat vaksinasi,” sebut Kapolres.

Kapolres Tebing Tinggi Agus Sugiyarso  mengatakan saat ini capaian vaksinasi masih 36 % yang seharusnya mencapai  60%. Untuk itu  kegiatan hari ini  ditargetkan sebanyak 300 vaksin. Sementara  untuk Selasa besok  26 Oktober 2021 vaksinasi akan difokuskan di SMP Negeri  7 Kota Tebing Tinggi. "Kegiatan ini agar kita laksanakan dengan serius," tegas Kapolres.   (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini