-->

Wakapolres Tebing Tinggi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan II

mediasergap.com | TEBING TINGGI – Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring S.H.,M.H didampingi Kasi Humas AKP Agus Arianto melakukan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan giat Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Senin (03/01/22).

Ditargetkan pelaksanaan  vaksinasi serentak indonesia sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum serta pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya  tahapan untuk penyuntikan vaksin Covid- 19 masih seperti  yaitu dimulai dari pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, penyuntikan vaksin, entri data, observasi dan pemberian kartu vaksin.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak indonesia  Kabag SDM Kompol Baidawi, para Perwira, personil yang melaksanakan PAM dan 2 Tim vaksinator fasilitas kesehatan tingkat pertama  (FKTP) Polres Tebing Tinggi.  (Ajs/red)

1 comment:

  1. Sky Casino in Jordan 7-star Discounts - Air Jordan7
    Shop for good retro jordans SKYCITY's 7 STAR discount code and 더킹카지노 회원가입 promo. Save with our 모바일카지노 latest SKYCITY promotional codes & 온라인 카지노 free promo for more 더킹카지노 조작 than 15 countries.

    ReplyDelete

Berita Terkini