-->

Grand Final Perhelatan Sepak Bola U 33 Piala Karang Taruna Labura Goreskan Kenangan Indah

mediasergap | LABURA - Meskipun Event Laga Grand Final Tournament Old Crack U 33  memperebutkan Piala Ketua Pembina Karang Taruna Kabupaten Labuhan Batu Utara sudah berakhir, melalui Laga pada Grand Final antara Tim Ungulan Katar Labura Vc Labura Hebat yang dimotori Kiper Handal Hendriyanto Sitorus serta Striker murni H. Samsul Tanjung.

Namun kisahnya akan bergulir menjadi memori yang tak terlupakan sepanjang masa bagi Para Pecinta Olahraga di Negeri Basimpul kuat Babontuk Elok ini (Labura - Sumut).

Laga akhirnya dimenangkan oleh Katar Labura VC Labura Hebat dengan Score Tipis 2-1.

Pertandingan Grand Final ini berlangsung alot di Lapangan Bola Kaki Perkebunan M. Muda Senin (14/03/2022) di saksikan Antusias Ratusan Penonton yang memadati Lapangan.

Pertandingan dihadiri oleh Ketua DPRD Indra Simatupang, Sekda H. M. Suib Ketua Askab H. Gani serta OPD dan Petinggi PTPN III Kebun M. Muda.

Dengan Perolehan Medali Juara 1. Katar Labura Pc. 2. Labura Hebat Pc. 3. Katar Aek Natas dan 4. BKPRMI Pc.

Sedang Best Player adalah H. Samsul Tanjung (Labura Hebat).

Best Goal Angga (Katar FC) dan Top Score Suherman (Katar FC).

Tournament ini di ikuti sebanyak 16 Tim Bola Kaki.

Menyampaikan Tentang Event Tournamen Rekreasi ini Ketua Katar Labura Yudha Iskandar Aruan.,SP,M.Si disapa akrab Bang Yudha Nagara "Kami segenap Jajaran dan Kepanitian Tournament Karang Taruna Labura mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati Hendriyanto Sitorus yang telah memberikan Support nya sehingga Perhelatan Piala Ketua Pembina Karang Taruna ini sejak awal hingga babak akhir dapat berjalan dengan baik dan sukses."

Dan tidak terlepas atas Peran Aktif dari Ketua Panitia Budi Sahputra Hasibuan di dampingi Adnan Matondang yang selalu berjibaku dalam mensukseskan Event ini.

Ajang silaturahmi ini akan menjadi Agenda Tahunan Karang Taruna Labura.

Agar selalu terjalin dan terjaga Silaturahmi kepada Lembaga dan Instansi di Kabupaten Labura.

Kita harap Event ini akan menjadi goresan kenangan yang indah kepada Peserta dan Pecinta Olahraga di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini. Papar Yudha Nagara. (Yans).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini