Musrenbang Kabupaten Lebong Tahun 2022 Dalam Penyusunan RKPD Kabupaten Lebong Tahun 2023 | Media Sergap -->

Musrenbang Kabupaten Lebong Tahun 2022 Dalam Penyusunan RKPD Kabupaten Lebong Tahun 2023

mediasergap | Lebong Bengkulu - Di Aula Bappeda di Pimpin langsung Bapak Bupati Kopli Ansori di dampingi Sabuk Fahrurozi yang dihadiri Kepala OPD Kabupaten dan Provinsi Bengkulu. Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas melalui Mempercepatkan Pembangunan Infrastruktur Dasar, Infrastruktur Strategis dan Meningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Senin (21/03/2022).

Turut juga hadir Bappeda Provinsi Bapak Ir. R. Titus Chandra, Bappeda Bengkulu Utara Bapak Paper Siregar, Bappeda Rejang Lebong Bapak Noviansyah, Waka Polres Lebong Kompol Tatar Insan.,SH Bapak Pabung L. Damanik Rejang Lebong Bapak M. Zaki.,SH, Kasi Intel Kejari Lebong. Himbauan Bapak Wakil Bupati biar bisa Sinergi ada Kesinambungan kegiatan Pembangunan Daerah tegas Pak Wakil Bupati.

Dalam Pembukaan Musrenbang Kabupaten Lebong tolong OPD ditegaskan untuk RKPD Menyelaraskan Memklarifikasikan serta Menyepakati Rancangan RKPD Kabupaten Lebong Tahun 2023.

Adapun dengan Paparan untuk Pembangunan Daerah megenai Gambaran Umum Pembangunan Daerah Infasruktur Pembangunan Daerah baik Sektor Perkebunan Pertanian dan Perikanan untuk mencapai masyarakat bahagia dan sejahtera tegas Pak Wakil Bupati Pembukaan acara Musrembang Kabupaten. [Darmadi]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini