-->




AKBP Dwi Prasetyo Wibowo Kapolres Padang Sidimpuan Yang Baru

 ✍️Liputan: Iren | 💻Editor: Retif | 🕘 18.01 wib

News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Padang Sidimpuan Sumut ⟩⟩ AKBP Dwi Prasetyo Wibowo Kapolres Padang Sidimpuan yang baru bersama Ketua Cabang Bhayangkari Padang Sidimpuan Ny. Ajeng Dwi Prasetyo disambut hangat oleh Personil Polres Padang Sidimpuan dengan acara Pedang Pora disaksikan Forkopimda Kota Padang Sidimpuan dan masyarakat Kota Padang Sidimpuan di Mapolres pada hari Senin (25/04/2022).

Dalam acara Pisah Sambut yang dihadiri Forkopimda Kota Padang Sidimpuan, Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dalam sambutannya mengatakan sebelumnya mengemban menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Jakarta Utara.

Sementara itu AKBP Juliani Prihartini dalam, sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Anggota yang telah melakukan kerjasama dan memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Polres Padang Sidimpuan.

Juliani mengatakan, Masyarakat Padang Sidimpuan baik, ramah sesuai nilai–nilai dalihan natolu mendukung terciptanya Iklim kondusif. Begitu juga dengan Pemerintahan dan Forkompimdanya, dinilainya Kompak.

Selain itu, media massa juga mendukung Kinerja Polisi dengan turut mempublikasikan kegiatan selama berlangsung Program Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

Saya berharap kerjasama dan dukungan itu dilanjutkan ke Kapolres baru, sehingga Polres Padang Sidimpuan akan lebih baik lagi dan Profesional untuk melindungi dan Mengayomi Masyarakat,” ujarnya.

Pejabat Baru Kapolres Padang Sidimpuan Dwi Prasetyo Wibowo mengungkapkan dianya akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan AKBP Juliani kedepan dan berharap Forkopimda Padang Sidimpuan, Masyarakat Kota Padang Sidimpuan, media dan lainnya.

“Saya berharap sinergi dan kerja sama yang baik antara Pimpinan dan Anggota selama ini dapat dipertahankan. Semoga ke depannya Kota Padang Sidimpuan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini