-->

KAPOLRES BINJAI PIMPIN SERTIJAB KASAT SAMAPTA, KASAT LANTAS, KASAT NARKOBA DAN KAPOLSEK SELESAI

 ✍️Liputan: Roni | 💻Editor: Retif | 🕘 17.14 wib

News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kota Binjai Sumut ~ Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.,S.I.K,MH, Memimpin Pelaksanaan serah terima Jabatan Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Selesai. Dimana serah terima Jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (22/04/2022).

Dalam serah terima Jabatan tersebut Kapolres Binjai menyerahkan Jabatan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru antara lain :

  1. Kasat Samapta Polres Binjai, diserah terimakan dari Pejabat Lama AKP Endramawan Sitepu NRP 72100218 kepada Pejabat Baru AKP Feriawan.,SH NRP 75061015.
  2. Kasat Lantas Polres Binjai, diserahkan terimakan dari Pejabat Lama AKP Djoko Lelono NRP 66050404, kepada Pejabat Baru AKP Binsar Naibaho NRP 66040345.
  3. Kasat Narkoba Polres Binjai, diserahkan terimakan dari Pejabat Lama AKP Firman Imanuel Perangin-Angin.,SH,MH, NRP 76040428 kepada Pejabat Baru AKP Irvan Rinaldi Pane.,SH, NRP 73060195.
  4. Kapolsek Selesai Polres Binjai, diserah terimakan dari Pejabat Lama AKP Feriawan.,SH NRP 75061015, kepada Pejabat Baru AKP Djoko Lelono NRP 66050404.

Pada saat kegiatan serah terima Jabatan tersebut, Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama beserta keluarga atas loyalitas dan dedikasinya serta kerjasamanya selama ini  dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Kota Binjai tetap aman dan kondusif. Dan dimana mutasi merupakan hal yang biasa di Tubuh Polri, ini semua sesuai dengan kebutuhan Organisasi Kepolisian. 

Dan jadikan pengalaman tugas selama ini untuk membangun polres Binjai semakin Profesional dan Proporsional kedepannya.

Kepada Pejabat baru mengucapkan selamat datang dan segera untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya, dengan berbekal pengalaman tugas selama ini, dan juga Kapolres Binjai memberikan beberapa penekanan al Tingkatkan kualitas keimanan kepada TYME sebagai Landasan Moral dan Etika dalam Pelaksanaan Tugas.

Saling ingatkan dan waskat terhadap Personil secara berjenjang agar dapat meminimalisir adanya pelanggaran, Budayakan responsibilitas terhadap apa yang terjadi sekeliling kita untuk memberikan citra positif terhadap polri, Tingkatkan kesiapsiagaan operasional, untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat, Jalin kerjasama dan kekompakan dengan unsur TNI, dan jaga solidaritas TNI-POLRI untuk bersinergi menjaga kedaulatan NKRI.

Akhir kata Kapolres Binjai mengajak kepada Pejabat Baru untuk bertekad dengan niat yang ihklas untuk melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, Pungkas AKBP Ferio Ginting.,S.I.K,MH.

Disaat kegiatan serah terima Jabatan juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Deny.,SH, Kabag Ops Kompol Agung Basuni.,SH,S.I.K, Kabag SDM Kompol Daryani, S.I.K, Kabagren Kompol M. Pasaribu.,SH, para Kasat dan Kapolsek sejajaran serta Perwakilan Personil Polres Binjai dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

(Sumber: Humas Res Binjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini