-->




Menyambut 10 Hari Akhir Ramadhan Peltu Harmaini Bersama KPWM Salurkan Kembali Santunan Ke Masjid Masjid

✍️Liputan: Yans | 💻Editor: Retif | 🕘 15.05 wib

News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Labura Sumut ~ Untuk mencapai keberkahan hidup dan berbagi kepada sesama maka Napak Tilas disepuluh akhir Ramadhan pun di jalani oleh sosok Peltu (Purn) Harmaini Nasution bersama Tim Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labuhanbatu Utara.

Berkisar puluhan Masjid dan Mushola yang disambangi kelompok KPWM ini untuk membagi bagikan beberapa jenis santunan keperluan Jamaah Sholat Tarawih, tadarus dan bagi yang beritikaf di sepuluh hari akhir Ramadhan.

Salah satu Pengurus BKM Kenaziran Mushola Al’Amun Sukadame yakni Maulana Gunawan menyampaikan pada Jumat (22/04/2022), program cinta Masjid dan rasa keperdulian untuk berkhidmat kepada para Jamaah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H /2022 M, ini sangatlah tepat, apalagi ditambah dengan hari Jumat yang berkah.

Kita harapkan kebaikan akan mengalir kepada orang orang yang mau berkorban dan penuh rasa perduli kepada Agama Allah SWT.

Semoga ini terus berlanjut dan kami bangga dan senang atas keperdulian dan  keterlibatan TNI yang di Wakili Peltu (Purn) Harmaini bersama Tim KPWM dalam Bakti Sosial ini.

Ini sebagai contoh baik yang patut di ikuti yang lain. Semoga kita semua selalu dilindungi dan tetap mendapat keberkahan dalam hidup. Akhir kata, kami dari Kenaziran Mushola mengucapkan banyak terima kasih semoga Allah segera membalas amal kebaikan ini.

Dalam keterangannya Ketua KPWM Eko S. Rino di dampingi Peltu (Purn) Harmaini mengatakan, semoga perjalanan Ibadah melalui berbagi antar sesama pada 10 akhir Ramadhan dapat meningkatkan Keimanan dan rasa kebersamaan antara seluruh anggota KPWM dengan para Jamaah Masjid /Mushola yang dikunjungi tadi.

Program KPWM kedepannya tetap berlanjut apalagi kuatnya Motivasi dan dukungan Abg’da Harmaini yang terus aktif dalam program yang menyentuh kepada warga masyarakat arus bawah ini dan dalam kesenjangan sosial kepada umat.

Begitu juga seluruh rekan juang sangat aplus atas kehadiran Peltu (Purn) di KPWM ini yang mana Kian hari kian menambah warna pada kegiatan - kegiatan sosial kami dan kedepannya KPWM akan lebih meningkatkan jenis dan volume paket bantuan bantuan nya. Pungkas ketua Eko penuh semangat usai menghantar paket paket bantuan di seputaran Kecamatan Kualuh Selatan Labura.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini