Kapolsek Dolok Merawan Lakukan Pengecekan Pos Pam Dalam Ops Ketupat Toba 2022 | Media Sergap -->

Kapolsek Dolok Merawan Lakukan Pengecekan Pos Pam Dalam Ops Ketupat Toba 2022

✍️Liputan: Ajs | 💻Editor: Retif | 🕘 21.30 wib

News » mediasergap ⚖️🇮🇩

TEBING TINGGI SUMUT ⟩⟩ Dalam Rangka Operasi Ketupat Toba 2022 Kapolsek Dolok Merawan AKP Surianto Pinem.,SH selaku Pawas PAM mengelar Apel Kesiapan Personil  di Wilayah Hukum Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi. Minggu (24/04/2022) di Pos PAM Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  Sumatera Utara.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan Kapolsek Dolok Merawan didampingi Padal PAM Regu-A dan Padal PAM Regu-B Melaksanakan Giat Pengecekan Pos PAM Dolok Merawan dalam rangka OPS KETUPAT TOBA 2022 dan melakukan pengecekan seluruh Personil serta seluruh Barang Inventaris.

Dari hasil pengecekan Kapolsek Dolok Merawan serta seluruh Personil dalam keadaan lengkap, sebanyak 21 Personil POLRI (3 orang Perwira dan 18 orang Bintara) dan keadaan Pos PAM serta barang inventaris dalam keadaan baik dan bersih.

Kemudian, Kapolsek Dolok Merawan AKP Surianto Pinem.,SH didampingi Pawas PAM beserta Padal PAM Regu-A dan Padal PAM Regu-B serta seluruh Personil melaksanakan simulasi PAM jalur di depan POS PAM dan beberapa titik rawan kemacetan /rawan laka lantas di seputaran Dolok Merawan guna menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Kemudian Personil Pos PAM melakukan pengalihan arus lalu lintas bagi Pengendara dari arah Siantar yang akan menuju Tebing Tinggi diarahkan ke jalur alternatif ke arah menuju Sipispis jika terjadi kemacetan, ungkap Kasi Humas.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini