KEGIATAN RUTIN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI LINGKUNGAN RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT | Media Sergap -->

KEGIATAN RUTIN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI LINGKUNGAN RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

✍️Penulis : Sri • 🗓️Senin, 11 April 2022
💻Editor : RE

mediasergap | Labuhan Deli • Sumut

Dalam rangka Pencegahan  Penyebaran Virus Corona [Covid 19] yang ada di Lingkungan  Rutan Kelas I Labuhan Deli maka  penyemprotan desinfektan di seluruh gedung Rutan Kelas I Labuhan Deli rutin dilaksanakan. Kali ini kegiatan dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan Selesai   dipimpin langsung  oleh   Ka. KPR  dan  Staff KPR  beserta Dokter yang ada di Rutan Kelas I Labuhan Deli  dalam keadaan kondisi aman dan Kondusif. (9/4)

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut dilaksanakan dimulai dari Halaman Rutan, Ruang Perkantoran sampai dengan  Blok Hunian  Rutan Kelas I Labuhan Deli. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.  Semua Warga Binaan Pemasyarakatan, juga mendukung dan bekerjasama dengan baik  dalam kegiatan tersebut. 

Dalam arahannya  Ka.KPR menghimbau  untuk Kedepannya  Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut akan tetap  dilaksanakan  secara kontinu karena menurut beliau  kegiatan tersebut dapat membantu untuk mencegah penyebaran virus Corona ( Covid 19 ) di Rutan Klas I Labuhan Deli. Ka.KPR juga mewajibkan Pegawai yang akan memasuki Rutan Kelas I Labuhan Deli untuk mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini