-->

Pergeseran Pasukan OPS Mantap Huta Toba 2022 Dalam Rangka Pilkades Serentak Kabupaten Deli Serdang

✍️Liputan: Iren | 💻Editor: RE | 🕘16.32 wib

mediasergap | Belawan • Sumut

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Pergeseran Pasukan OPS Mantap Huta Toba 2022 Dalam Rangka Pilkades Serentak Kabupaten Deli Serdang.

POLHUKAM • POLITIK

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Pergeseran Pasukan OPS Mantap Huta Toba 2022 Dalam Rangka Pilkades Serentak Kabupaten Deli Serdang, Senin [18 April 2022].

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Pergeseran Pasukan OPS Mantap Huta Toba 2022 Dalam Rangka Pilkades Serentak Kabupaten Deli Serdang.

Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak  Kabupaten Deli Serdang, Polres Pelabuhan Belawan, Lakukan Apel Pergeseran Pasukan Ops Mantap Huta Toba 2022. Minggu (17/04/2022) pukul 16.00 wib, bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.

Hadir Kapolres Pelabuhan Belawan selaku Pimpinan Apel, Wakapolres, para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat Operasi, Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut dan Personil BKO Binjai.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Hidayat Simatupang.,S.I.K,SH dalam arahannya mengatakan, Tetap jaga Netralitas, kita tidak punya kepentingan siapapun Pemenangnya, jangan campuri apa yang menjadi Tugas Panitia Pemungutan Suara, namun jangan juga Apatis, apabila terjadi gangguan segera Laporkan kepada Pengawas Pemungutan Suara.

“Penekanan Kapolda, tidak ada Logistik Pilkades yang pindah tangan kepada pihak yang berkepentingan sesuai Peraturan Bupati, usai Penghitungan Suara, Kotak Suara dibawa ke Kantor Desa untuk Rapat Pleno, namun dalam rangka mengamankan Kotak Suara dalam situasi yang genting, anda dapat melakukan Diskresi membawa Kotak Suara ke Kantor Camat. Lakukanlah Tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas AKBP Faisal Rahmat Hidayat Simatupang.,S.I.K,SH.

Selesai arahan dari Kapolres dilanjutkan dengan Pengarahan dari Kabag Ops yang menjabarkan tentang Cara Bertindak selama Pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini