Kapolsek Medan Baru Dan Personil Respon Aduan Masyarakat Adanya Penemuan Mayat Perempuan | Media Sergap -->

Kapolsek Medan Baru Dan Personil Respon Aduan Masyarakat Adanya Penemuan Mayat Perempuan

🤳Pewarta: Pw • 🗓️Kamis, 19 Mei 2022 (19.33 wib)


Kapolsek Medan Baru dan Personil Respon Aduan Masyarakat Adanya Penemuan Mayat Perempuan


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

MEDAN • SUMUT ⟩⟩ Polsek Medan Baru merespon adanya aduan dari masyarakat atas ditemukan mayat seorang perempuan didalam rumah yang berada di Jalan Ibus Raya Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Kamis (19/05/2022).

Atas informasi itu, Personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi.,SH,S.I.K bersama Kanit Reskrim AKP Martua Manik.,SH,MH dan Panit 3 Opsnal Reskrim IPDA Berry Anggara.,SH,MH mendatangi TKP serta mendampingi Team Inafis Polrestabes Medan untuk  melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi.,SH,S.I.K menyebutkan korban bernama Lie Boei Suan berusia 80 tahun, warga Jalan Ibus Raya No. 52 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah ditemukan oleh saksi bernama Han Sien (50) warga Jalan Surabaya.

"Berdasarkan keterangan dari para saksi bahwa saat itu mereka mendatangi rumah korban dan mencoba mengetuk pintu rumah korban namun tetap tidak ada jawaban," kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi.,SH,S.I.K.

Merasa penasaran, kedua saksi pun menghubungi Kepling 16 Kelurahan Petisah Tengah untuk datang ke TKP dan selanjutnya Ibu Kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Petisah Tengah AIPDA Irwan Silitonga.

"Karena disekitar lokasi tercium aroma tidak sedap pihak Kepolisian dan Kelurahan yang disaksikan pihak keluarga membuka paksa pintu besi yang kemudian terlihat korban dalam keadaan membusuk duduk terlentang di kursi ruang tamu," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan dari Hasil Identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan menurut keterangan keluarga korban bahwa korban mengalami sakit tua.

"Keluarga korban bermohon untuk tidak dilakukan Autopsi dan rencananya korban akan langsung dimakamkan di Taman Eden," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini