-->

Sambut Insan PERS Dari Medan, “Kapolres Dairi Menyampaikan Kabupaten Dairi Selalu Kondusif”

🤳Pewarta: Iren • 📰Kamis, 19 Mei 2022 (18.32 wib)


Sambut Insan PERS dari Medan, “Kapolres Dairi Menyampaikan Kabupaten Dairi Selalu Kondusif”


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dairi • Sumut ⟩⟩ Mempererat Silaturahmi dan Sinergitas dengan Insan PERS Kepolisian Resor Polres Dairi, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman.,SH,S.I.K,MM di dampingi Wakapolres Dairi Kompol Benny Boy Panggabean sambut Insan PERS dari Medan mengadakan Ngopi Bareng, atau biasa dikenal ‘Coffee Morning’ dengan para wartawan Pimred, Kaperwil serta Kabiro bertempat di Jalan Sisingamangaraja Kota Sidikalang Kabupaten Dairi tepatnya Kantin Mapolres Dairi, Kamis (19/05/2022) sekira pukul 10:00 wib.

Dalam rangka Silaturahmi Insan PERS dengan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman.,SH,S.I.K,MM mengatakan," untuk Wilayah Kabupaten Dairi Kondusif, apalagi dalam memberantas Penyakit Masyarakat seperti, Perjudian, Miras dan Narkoba, katanya.

"Sedangkan untuk lokasi perjudian kota tindak tegas bekerja sama dengan TNI dan POLRI, Pemprov, Sat Pol PP serta Stekholder terkait juga Pemerintah Kabupaten Dairi, ungkapnya.

"Kita juga tetap meminta dukungan dari masyarakat serta Insan PERS, dalam bentuk Penyampaian melalui Media, tutup Kapolres.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini