-->




Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Monitoring Dan Cek Harga Minyak Goreng Curah Serta Kemasan

🗓️Rabu, 08-Juni-2022  [03.01]


Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Monitoring Dan Cek Harga Minyak Goreng Curah Serta Kemasan


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng curah maupun kemasan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Bripka M. Hartono didampingi Kepling Kelurahan Tambangan Ahmad Jafar Siddik melakukan monitoring dan mengecek harga minyak goreng curah maupun kemasan dikedai/ warung milik Syahnurddin, Marintan Sibuea, Guintan Siringo-ringo dan Sahata Beny Sirait dijalan mutiara dan jalan Baja lingkungan II Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (07/06/2022) sekitar pukul 15 00 Wib. 

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono memonitoring harga minyak goreng curah diwarung yang ada dijalan Mutiara dan dijalan Baja Lingkungan II Kelurahan Tambangan yang menurut pemiliknya dijual dengan harga Rp. 16.000,- per-Kg.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono kepada awak media sergap mengatakan  bahwa ketersediaan minyak goreng curah masih tersedia di Toko/ Warung tersebut.

“Hingga kini, tidak ditemukan antrian panjang dari masyarakat untuk membeli minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan,” pungkasnya.

Selain dari monitoring dan cek harga minyak goreng Bripka M. Hartono juga memberikan himbauan  kepada warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas serta  menghimbau warga agar melaksanakan vaksinasi untuk fase I, fase II dan fase III (Boster) yang dilaksanakan di Polres Tebing Tinggi agar kita semua dapat terhindar dari virus corona. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini