-->




Bupati Hendriyanto Sitorus Lepas Kontingen Volley Putra Labura Untuk Event Pra Proprov SU - 2022

๐Ÿ—“️Senin, 13 Juni 2022 [15.00]


Bupati Hendriyanto Sitorus Lepas Kontingen Volley Putra Labura Untuk Event Pra Proprov SU - 2022


Labura - Sumut | mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus.,SE,MM secara resmi telah melepas kontingen Atlit Bola Volly Putra anak-anak Negeri Basimpul Kuat Babontuk Elok untuk menjalani Pertarungan pada Even Pra Porprov-SU 2022 (Porwilsu) yang akan berlangsung di GOR Labuhan Batu di Kota Rantau Prapat dimulai 14 Juni s/d 19 Juni 2022.

Tim Kuda Hitam Bola Volly Putra Labuhan Batu Utara ini masuk dalam Zona Wilayah II yang disebut sebut berada di Group maut karena di isi Pemain Handal dari Tim - Tim Juara pada Porprov-SU Tahun yang lalu yakni : 

  1. Kabupaten Batu Bara.
  2. Kabupaten Asahan 
  3. Kabupaten Labura 
  4. Kabupaten Labuhanbatu
  5. Kodya P. Siantar.
  6. Kodya Tanjung Balai.

Meskipun kondisi saat ini keadaan keuangan Tim Labura cukup memprihatinkan akibat terjadinya Perkara namun hal ini tidaklah menyurutkan semangat juang para atlit atlit anak Negeri ini, sedikitpun mereka tidak kendor baik itu persiapan awal pelatihannya hingga dilakukan pelepasan atlit  tersebut Senin (13/06/2022) di ruangan Kantor Bupati Labura.

Apalagi adanya Suport dan restu Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.,SE yang kemudian menambahkan perhatiannya dengan pemberian uang saku atlit dan keperluan offecial dalam kebutuhannya untuk pertandingan even tersebut yang dijadwalkan akan berlangsung selama enam hari 14 Juni - 19 Juni 2022.

Memberi semangat Bupati Labura melalui Asisten II M. Asril Hasibuan dihadapan para atlit dan offecial, semoga dengan kondisi yang ada dan acara yang sederhana ini tidak membuat kendor semangat para atlit tetap berjuang untuk membawa nama harum Labura.

Jaga Sportifitas dan Kekompakan kembalilah dengan membawa Prestasi Juara.

Salam Bapak Bupati juga teriring doa beliau untuk para adik-adik atlit Volly Por - Provsu Labura yang kami percaya akan lolos dalam even Pra Porprov-SU ini menuju Porprov-SU di bulan November - Desember 2022 yang akan datang di Medan.

Menyampaikan Ketua PBVSI Labura H. Suryaman.,S.Pd terima kasih atas Restu Bapak Bupati yang telah melepas kontingen atlit Kabupaten ini dan terima kasih atas perhatiannya yang lebih dan telah memberi uang saku atlit dan tambahan operasional official Tim sehingga ini meringankan beban dan makin meningkatkan semangat kami dalam Even Porprov-SU ini.

Meskipun berada di Group maut tapi target juara akan kami boyong ke Labura, pungkas Suryaman serius dan optimis.

( Yans ).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini