Bupati Meresmikan Masjid Al-Hidayah Di Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir | Media Sergap -->

Bupati Meresmikan Masjid Al-Hidayah Di Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir

🗓️Senin, 06-Juni-2022  [22.37]


Bupati Meresmikan Masjid Al-Hidayah Di Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir



Labuhanbatu • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, saat meresmikan Masjid Al-Hidayah di Dusun Sei Kasih Dalam, Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Senin (6 /6/2022).

Bupati menyampaikan   kepada pengurus Badan kemakmuran Mesjid (BKM) Manajemen di sebuah Masjid itu penting, agar perencanaan dapat dilaksanakan dengan baik untuk kemakmuran Masjid,” kata bupati..

Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama meramaikan serta memakmurkan masjid dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan untuk menghindari segala bentuk perilaku yang negatif.

“Bersama kita makmurkan masjid, ramaikan dengan kegiatan keagamaan yang mampu menghindarkan kita dari kegiatan negatif,” ucap bupati.

Pada kesempatan itu, Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra Harahap, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bapak Bupati Dr. Erik Adtrada Ritonga terhadap masyarakat di Desa Sei Kasih.

Menurut  Camat Ridwan, kehadiran orang nomor satu di Labuhanbatu itu, akan menjadi semangat dan motivasi untuk terus mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

“Terimakasih atas perhatiannya kepada Bapak Bupati, semoga ini menjadi semangat dan motivasi kami untuk terus mendukung segala program kerja Bupati dan Wakil Bupati,” ucapnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Erik Adtrada Ritonga dan pemotongan pita tanda Masjid Al-Hidayah resmi dibuka untuk selanjutnya melakukan Sholat Dzuhur berjamaah.

[Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini