-->




KAPOLRES BINJAI HADIRI GEBYAR SEHAT PMI 2022

 📆Minggu, 26 Juni 2022  [16.29]

KAPOLRES BINJAI HADIRI GEBYAR SEHAT PMI 2022


Kota Binjai • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pada hari minggu tgl. 26 juni 2022 pukul 07.00 WIB., Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING S.I.K., M.H mengikuti kegiatan GEBYAR SEHAT PALANG MERAH INDONESIA 2022 dalam rangka Hari Donor Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2022, yang bertempat dilapanagan Merdeka Binjai Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota.

Ketua PMI kota Binjai H. RIZKY YUNANDA SITEPU STP. MP pada kesempatan ini menyelenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya jalan santai, senam aerobik, pemeriksaan kesehatan, donor darah dan hiburan berupa luckydraw.

Diawali kegiatan Gerak Jalan Santai yang dibuka oleh Ketua PMI kota Binjai bersama unsur forkopimda yang diikuti lebih kurang 500 peserta.

Dalam sambutannya Ketua PMI Binjai menyampaikan bahwa kegiatan donor darah jatuh pada tanggal 14 Juni yang kami laksanakan puncak acaranya pada hari ini, terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dimana kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dengan harapan kegiatan seperti ini dapat tetap terus dilaksanakan agar kesehatan kita semua dapat tetap terjaga karena dengan badan sehat maka pikiran juga sehat, sehingga kita bisa mewujudkan kota Binjai menjadi kota yang berbudaya maju dan religius.

Turut menyampaikan sambutan Ketua DPRD, terimakasih kepada PMI kota Binjai dibawah pimpinan H. RIZKY YUNANDA SITEPU S.STP.,MP masyarat yakin PMI kota Binjai menjadi lebih baik,  dan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung PMI kota Binjai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0203 LKT LETKOL INF WISNU JOKO SAPUTRO, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K., MH, Ketua DPRD Binjai NOOR SRI SYAH ALAM PUTRA ST, Ketua DPR RI Komisi IX DELIA PRATIWI SITEPU, Angg DPRD sumut ANDRI, Wakapolres Binjai KOMPOL DENY, SH, Kadispora IWAN SETIAWAN, para tokoh ormas FKPPI, IPK, PP dan seluruh peserta PMI kota Binjai.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. (Roni)

Sumber: (Humas Res Binjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini