-->




RAKERNAS 6 TUNAS INDONESIA RAYA DENGAN MOTO TIDAR ! MEMENANGKAN INDONESIA

 ๐Ÿ“† Jum’at, 15-Juli-2022 [18.19]

RAKERNAS 6 TUNAS INDONESIA RAYA DENGAN MOTO TIDAR ! MEMENANGKAN INDONESIA


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Ke-6 di Hotel Grand City Hall, resmi dibuka oleh Gubsu Edy Rahmayadi, Jum’at (15/07/2022). Rakernas digelar selama tiga hari ini dihadiri dari Pengurus Tidar dan Perwakilan Pengurus dan Jajarannya.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Mantan Ketum Tidar Aryo PS Djojohadikusumo, Ketua DPC Gerindra Medan Ikhwan Ritonga, Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Wali Kota Aulia Rachman, dan seluruh dari Partai Tidar dan Gerindra.

Rahayu Saraswati dalam kesempatan itu menyampaikan Tidar saat ini untuk menyelamatkan Indonesia beberapa tahun kedepan. Sehingga menurutnya kemajuan Negara ada pada generasi muda di Tidar, sayap Kepemudaan Partai juga sayap  untuk 32 PD dan 32 PC kedepan fokus ke Pemuda Milenial Bangkit dan Mandiri Generasi Penerus Bangsa.

Juga melihat manfaat Politik ini bukan Politik untuk mencari kekayaan sendiri tapi untuk kesejahteraan rakyat. Dan program-program kedepannya jangan Tidar dijadikn EO," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ketum Rahayu Saraswati mengingatkan kepada seluruh kader Tidar untuk tidak berpikir mencari kehidupan di Partai.

"Kalau Ada yang berpikir mencari makan dari Partai ini maka sekarang juga silahkan keluarlah dari Partai ini," tegas Saraswati.

Sementara itu Ketua Umum Tidar mengatakan dipilihnya Medan sebagai Tuan Rumah Rakernas Tidar karena Kader di Medan begitu antusias dan semangat juga serius dalam memajukan organisasi sayap Partai Tidar tersebut.

Menurut Rahayu Saraswati Rakernas ini persiapan dalam menghadapi Agenda Politik 2024 ini, yang dimana sebagai Target Partai Gerindra sangat besar, apalagi memenangkan Prabowo sebagai Presiden mendatang, memenangkan Bapak Prabowo," ujarnya.

Sementara Ketua DPD Gerindra Medan Ikhwan Ritonga dalam kesempatan itu menyampaikan bangga kepada Tidar telah memilih Kota Medan sebagai tempat Rakernas.

Banyaknya kalangan Tamu yang datang membuat acara semakin semarak dan meriah, juga akan membawa dampak keanggotaan di Partai Tidar," ucapnya.

Kata penutup Saraswati ada satu impian dari awal Tidar didirikan yang belum tercapai saat ini dan kami bangga persembahan satu karya dari Tahun 2017 yaitu Sebuah lagu yang dinyanyikan indah oleh Rahayu Saraswati untuk Indonesia ini.

Terakhir Wakil Ketua Tidar "Bro Adek" juga menyampaikan Tidar ini merupakan sayap Partai anak Milenial Gerindra ber Anggotakan terdiri dari anak-anak muda usia 18-30 Tahun", tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini