PELANTIKAN DUA ANGGOTA DPRD KABUPATEN LEBONG, PERGANTIAN YANG DI PAW | Media Sergap -->

PELANTIKAN DUA ANGGOTA DPRD KABUPATEN LEBONG, PERGANTIAN YANG DI PAW

๐Ÿ“† Kamis, 14-Juli-2022 [22.02]


PELANTIKAN DUA ANGGOTA DPRD KABUPATEN LEBONG, PERGANTIAN YANG DI PAW


Lebong • Bengkulu » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Di Gedung Fraksi DPRD Lebong resmi lantik dari dua kursi kosong Partai Golkar dan Partai Demokrat dari 28 Januari 2022, akhir nya dilantik Kamis, 14 Juli 2022 di Gedung Fraksi dua kursi wakil rakyat yang kosong kembali terisi lagi.

Pengisian dua kursi Legislatif Gelar Rapat Paripurna Istimewa peresmian dan pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD di Gedung Fraksi.

Pengisian dua kursi wakil rakyat itu A. Zurkasi IS.,A.Md menggantikan Mahdi.,S.Sos dan Hj. Asniwati menggantikan Azmad Maydolan dengan terisi nya kursi Anggota DPRD Lebong yang kosong Anggota DPRD Lebong kini mejadi 25 orang Anggota.

Untuk Pelantikan Anggota Dewan PAW ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Bengkulu Nomor E 231.B1 T.A 2022 tentang Peresmian Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Lebong dengan masa Jabatan 2019 s/d 2024.

Prosesi di Pimpin langsung Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen.,S.Sos dalam kesempatan itu Carles Ronsen.,S.Sos kedua Anggota Dewan dapat menjalankan amanah sesuai dengan fungsi dan tugas yang dicanangkan bahkan kata Carles kehadiran kedua Legislatif ini juga di harapkan bisa kerjasama serta pertukaran pengalaman dan fikiran cemerlang yang positif untuk kemajuan Kabupaten Lebong.

Pengambilan sumpah dan janji setianya harus kita laksanakan. Dimana sebelum nya kita kekosongan sementara namun adanya Pelantikan dan Kelengkapan ini bisa menjalin kerja sama kita kembali ucap Carles perlu di ketahui jika Pelaksanaan Pelantikan (PAW) Dewan harus dilakukan selambat 60 hari, sementara Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan ucapan selamat atas Pelantikan kedua Anggota Dewan dari Partai Golkar dan Partai Demokrat Bapak Zurkasi dan Asmawati tentu nya dapat mengembangkan amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat, tukas nya.

Tampak hadir dalam Pelantikan PAW Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi M.Pd, Waka I DPRD Lebong Dedi Heriyanto Waka II DPRD Lebong Popi Ansa.,SE, Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Lebong, Sekdakab Lebong H. Mustarani Abidin.,SH,M.Si, Forkomfida Ketua KPU Salahudin Al Khidir.,SE, Kepala OPD dan Seluruh Camat Kabupaten Lebong. [Darmadi’S]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini