Sebulan Tak Kerja Gegara Ketahuan Wik - Wik Dengan Laki Orang, Seorang Cewek Honorer RSUD Masih Tetap Gajian | Media Sergap -->

Sebulan Tak Kerja Gegara Ketahuan Wik - Wik Dengan Laki Orang, Seorang Cewek Honorer RSUD Masih Tetap Gajian

 📆 Selasa, 12-Juli-2022 [13.50]

Sebulan Tak Kerja Gegara Ketahuan Wik - Wik Dengan Laki Orang, Seorang Cewek Honorer RSUD Masih Tetap Gajian


Batu Bara • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Nasib mujur itu agaknya berlaku terhadap oknum honorer RSUD Batu Bara berinisial NLS (25) yang bertugas dibagian Administrasi Rumah Sakit. 

Meski lebih sebulan tidak masuk tugas namun NLS yang disebut-sebut kepincut suami orang itu tidak terusik sanksi apapun. Informasinya, tidak selembar SP pun teruntuk pada NLS, malah tetap saja menerima transfer gaji secara utuh layaknya honorer aktif. 

Berdasarkan informasi dihimpun menyebutkan,  NLS mengabaikan tugas selama lebih dari sebulan lantaran malu setelah dugaan perselingkuhannya dengan rekan seprofesinya HS (34) berstatus suami orang terkuak di berbagai media. 

NLS dan HS dikhabarkan digrebek istri sah HS saat sedang berduaan di sebuah rumah kontrakan di Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, pada minggu ketiga bulan Mei lalu. 

Sejak kejadian itu NLS disebut-sebut enggan ngantor, sedangkan HS yang merupakan Ipar salah seorang Pegawai di RSUD tetap berkerja.

Sejauh ini belum didapat informasi pengenakan sanksi bagi kedua honorer tersebut. Padahal ulah keduanya dinilai telah mencoreng nama baik RSUD yang telah terakreditasi itu. 

Belum adanya kabar penindakan dari pihak RSUD diduga karena HS merupakan Ipar salah seorang Pegawai di Unit Pelayanan Kesehatan tersebut. Hal itu ditenggarai ada "bisik-bisik cantik" antara oknum Ipar HS dengan Pemangku Kebijakan di RSUD sehingga NLS dan HS terkesan kebal aturan dan disiplin. 

Menurut sumber terpercaya di RSUD, Senin (11/07/2022), sejak aibnya terbongkar NLS tidak lagi kelihatan batang hidungnya di RSUD. 

"Sejak kejadian itu dia nggak ada nampak masuk, ada kabar NLS takut dengan wartawan yang dimungkinkan akan mengkonfirmasi persoalannya," ujar sumber berseragam hitam putih itu. 

Sementara Direktur RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugraha saat hendak dikonfirmasi di RSUD Batu Bara hari itu sedang tidak berada di Kantornya. 

Sebelumnya, dr. Wahyu juga berkali-kali dihubungi melalui telepon guna dikonfirmasi, namun sejak Minggu (10/07/2022) nomor telepon direktur RSUD tidak bisa diajak berkomunikasi.

(Dn)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini