Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Himbau Warga Jalan Pandan Agar Tidak Membakar Diarea Hutan Dan Lahan | Media Sergap -->

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Himbau Warga Jalan Pandan Agar Tidak Membakar Diarea Hutan Dan Lahan

📆Rabu, 24-Agustus-2022 [13.50]

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Himbau Warga Jalan Pandan Agar Tidak Membakar Diarea Hutan dan Lahan


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Edy Silalahi, Aipda SHN. Siregar,  Aipda P. Nadeak dan Bripka M.Hartono, melakukan Himbauan  kepada warga masyarakat Jalan Pandan Lingkungan III Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada Rabu (24/08/2022) sekitar pukul 11.00 wib. 

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono menyampaikan kepada awak mediasergap.com Tujuan dari dilaksanakannya himbauan ini agar masyarakat Lingkungan III Kelurahan Tambangan untuk tidak membakar di Area Hutan dan Lahan yang dapat mengakibatkan Bencana Kebakaran.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir mengajak dan menghimbau kepada warga jalan Pandan Lingkungan III Kelurahan Tambangan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan cara 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas agar kita semua dapat terhindar dari Virus Corona. 

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini