Karena Tuntutan Ekonomi Akhirnya Pasangan ini menjual Narkotika Jenis Sabu - Sabu | Media Sergap -->

Karena Tuntutan Ekonomi Akhirnya Pasangan ini menjual Narkotika Jenis Sabu - Sabu

 📆Kamis, 13-Oktober-2022 [02.34]

Karena Tuntutan Ekonomi Akhirnya Pasangan ini menjual Narkotika Jenis Sabu - Sabu


Belawan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pasangan Rumah Tangga yang akhirnya meringkuk dipenjara akibat ulahnya yang nekat menjual Narkotika Jenis Sabu di paparkan di Polres Pelabuhan Belawan Rabu (12/10/2022).

Dimana Pasangan Suami Istri Inisial RG 50 thn dan MN 48 thn, berhasil diringkus Kepolisian dirumahnya jln. Besi Ujung Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, dengan barang bukti 1,7 gram sabu berikut timbangan dan uang.

Dari hasil pengembangan Kepolisian Belawan  berawal dari penangkapan seorang wanita yang mengedarkan sabu Inisial SR yang beralamat Jln. Belanak Kecamatan Medan Belawan.

Akibat perbuatannya pasangan suami istri ini disaat wawancara oleh Wakapolres terlihat lesu dan pucat saat Press Konferesi di Aula Polres Pelabuhan Belawan dan terlihat menyesal akibat perbuatannya.

Wakapolres Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman, SH menjelaskan apakah memang ini akibat tuntutan ekonomi atau memang ada unsur lain," ucapnya.

Lanjutnya Kepolisian Belawan akan bekerja lebih keras dan maksimal lagi dalam menuntaskan peredaran Narkoba yang masuk di Wilayah Hukum terkhusus Polres Pelabuhan Belawan ini.

Himbauan untuk semua yang memakai Narkoba untuk tidak memakai atau mengedarkan Narkoba /Narkotika, hanya untuk kesenangan sesaat dan ingin mendapatkan keuntungan besar juga," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini