Konsekwen Dengan Laporannya, Ibnu Irhas Tidak Akan Minta Maaf Kepada Bupati Rohil Tapi Minta Keadilan | Media Sergap -->

Konsekwen Dengan Laporannya, Ibnu Irhas Tidak Akan Minta Maaf Kepada Bupati Rohil Tapi Minta Keadilan

 📆Rabu, 05-Oktober-2022 [20.52]

Konsekwen Dengan Laporannya, Ibnu Irhas Tidak Akan Minta Maaf Kepada Bupati Rohil Tapi Minta Keadilan


Rohil • Riau » mediasergap ⚖️🇮🇩

Popularitas nama Bupati Rohil  Afrizal Sintong mulai melorot tajam akibat adanya laporan dari rakyat kecil seorang warganya yang merasa terzhalimi Ibnu irhas (30 tahun) penduduk jalan pelabuhan baru kelurahan Bagan barat  kecamatan Bangko kabupaten  Rohil provinsi Riau.

Ia melaporkan adanya kasus orang No 1.di Rohil  terkait dugaan pemalsuan tanda tangan  amprah gaji dan kwitansi  anggaran dana partai tahun 2021 oleh sang Bupati saat ia menjadi ketua partai berwarna kuning berlambang beringin ini .

Bupati Afrizal Sintong telah di laporkan ke Polda Riau beberapa waktu lalu  Senin (19/09)  dan prosesnya sudah mulai berjalan dalam status penyelidikan.

Berpegang teguh dengan konsekwensinya  ibnu irhas menyebut, "sampai mati saya tidak akan meminta maaf yang saya minta cuma keadilan". sebab hak - hak saya selama bekerja belum dipenuhi.

ditambah lagi hal ini telah saya laporkan secara resmi ke Polda Riau, dan laporan tersebut kejadiannya  mulai berlangsung 25 Januari 2022 silam ,akibat ditemukannya berkas yang bertanda tangan di kwitansi dan amprah gaji honorium saya  sebagai tenaga administrasi partai Golkar Rohil sejak Januari -- Desember 2021 lalu  yang di duga telah dipalsukan Afrizal Sintong .

Karena saya merasa selama ini tidak pernah menanda tangani berkas tersebut akibat kejadian ini saya mengalami kerugian sekitar puluhan juta rupiah. selain Bupati Afrizal Sintong terlapor lain adalah Risben nufuwari  tambunsaribu dan ilhami.

Sebagai rakyat kecil yang terzholimi saya sangat senang dan tersanjung sebab laporan yang saya buat sudah ditanggapi dan ditindak lanjuti cepat oleh Ditreskrimum Polda Riau.

Saya sangat mengapresiasi kepada institusi Kepolisian terutama untuk Kapolda Riau Irjen pol Mohammad iqbal dan Direskrimum Kombes Asep Darmawan serta Kabid Humas Kombes Sunarto.

Apalagi pada Jumat (30/09,2022) penyidik dari Polda Riau telah datang  ke Rokan hilir untuk meminta keterangan saksi.- saksi. Menurut korban Ibnu irhas beberapa hari lalu Senin (03/10). melanjutkan lagi 

Sebagai rakyat kecil ( Honorer)  saya berharap agar kasus ini cepat selesai sehingga tidak ada lagi korban berikutnya yang terzhalimi. Seperti saya ini, harap Ibnu irhas polos.

Pernyataan Ibnu irhas ini membalas pantun dari pernyataan Dd II pertai Golkar Rokan hilir yang meminta agar Ibnu irhas segera meminta maaf kepada partai Golkar sebab laporannya telah merugikan kita .sebut Seketaris Risben Nduwari tambun saribu Selasa lalu (27/09) saat konferensi pers di Bagan siapi- api.

Menurut Risben bahwa laporan pertanggung jawaban anggaran 2021 tersebut dibuat sendiri oleh Ibnu irhas sebagai administrasi berdasarkan  perintah tugas No.009/DPD/ GOLKAR- ROHIL/VII/2022 tanggal 1 Juli 2021 yang ditanda tangani oleh Ikhsan Sp sebagai PLT.ketua Partai Golkar Kabupaten Rohil - Riau.

Ketika hal laporan ini ingin di konfirmasikan langsung kepada Bupati Afrizal Sintong S,IP belum bisa di hubungi. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini