MARI DATANG MENIKMATI BEBEK PANGGANG dan SEAFOOD SAMBAL COBEK "LUBUK PAKAM" | Media Sergap -->

MARI DATANG MENIKMATI BEBEK PANGGANG dan SEAFOOD SAMBAL COBEK "LUBUK PAKAM"

📆Minggu, 09-Oktobet-2022 [08.22]


 MARI DATANG MENIKMATI BEBEK PANGGANG dan SEAFOOD SAMBAL COBEK “LUBUK PAKAM” 


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Awal Jum’at itulah langkah yang mengawali Opening Bebek Panggang dan Seafood Sambal Cobek Lubuk Pakam yang buka perdana (07/10/2022) di Jln Brigjend Zein Hamid No. 45 Medan.

Dengan ini kami berharap agar masyarakat pecinta kuliner khususnya menu Bebek dan Seafood yang ada di Medan bisa lebih mengenal kami yang baru buka di sini," ucapnya.

Hadir dengan konsep kesederhanaan dan kekeluargaan Kami harapkan semua kalangan bisa menikmati kuliner bebek racikan khas kami, ungkap Rudi selaku Owner.

Untuk Bebek Panggang di sini Best Seller hanya 20 ekor /hari yang dimana untuk pembuatan kali ini akan menambah produksi lagi agar konsumen tidak kecewa dalam pemesanan yang ramai dan banyak peminatnya.

Dengan mempekerjakan karyawan 5 Orang, yang awal dibuka dari jam 10.00 WIB pagi sampai 10.00 WIB malam dan untuk minumannya ada Aneka Jus, Teh, Kopi, dan minuman lainnya.

Harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi rumah makan Bebek Panggang dan Seafood. Untuk Ikan, Udang, Cumi, Ayam, Lobster, Kepiting dimulai dari harga Rp.15.000,- s/d Rp.300.000,-.

Selain itu, dijelaskan oleh Rudi Sang Owner bahwa kami menyajikan menu yang berbeda-beda, diantara nya mulai dari Bebek panggang dan Seafood, Bubur Ayam, Bubur Kepiting, Bubur Ikan, Dimsum Kepiting, Dimsum Ayam, Dimsum Udang, Dimsum Rumput Laut, Pancake Durian, Leng Hong Kien, Ikan Steam dan Menu Seafood lainnya, dan juga tak lupa ketinggalan Sambal Cobek Khas Lubuk Pakam.

Dengan menu disini yang enak dan nikmat dan dijamin pecinta kuliner Bebek Panggang dan Seafood yang datang akan merasa puas dan ketagihan makan disini pungkas Rudi tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini