PERESMIAN PEMBUKAAN D'RAY SPA DI KOTA MEDAN BERJALAN DENGAN SUKSES | Media Sergap -->

PERESMIAN PEMBUKAAN D'RAY SPA DI KOTA MEDAN BERJALAN DENGAN SUKSES

 📆Sabtu, 08-Oktober-2022 [12.32]

PERESMIAN PEMBUKAAN D'RAY SPA DI KOTA MEDAN BERJALAN DENGAN SUKSES


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pembukaan Grand Opening D' Ray SPA Kota Medan telah hadir dan yang Pertama ini berjalan dengan sukses dan ramai di kunjungi oleh Kaum Wanita, Karena D' Ray SPA memang dibuka khusus untuk kaum Wanita (Wanita Muslimah). D'Ray SPA berada  di Jalan Ramlan Yatim No.7 Medan, Jum’at (07/10/2022).

Nova Ray dan Shusan sebagai Owner D' Ray SPA mengatakan bersama awak media, D' Ray SPA Kota Medan ini yang I dan Kita Buka resmikan tepat pada hari Jum’at dan sekalian D' Ray SPA sedekah Jum’at dan Kenduri serta pemberian tali asih kepada anak-anak yatim yang kami sayangi karena kami menginginkan doa dari mereka buat kemajuan usaha SPA kami ini ada lebih kurang 30 anak yatim beserta Ustadnya dan para Pendamping dan Pembacaan Ayat Suci Alquran," ucap Nova.

Adapun menu kita di sini ya seperti ini paket prewedding fashion body massage terus Totok wajah, Lulur, Sauna, Crimbath dan lain sebagainya untuk karyawannya untuk saat ini karena masih susah mencari karyawannya apalagi untuk yang terapi-terapi seperti ini harus ahli kita takut mereka pegang customer atau pasien itu sembarang kan nanti takutnya buat pasien badan ada masalah nantinya. Pada saat ini baru masih 4 orang. Dan fasilitas Kamar ada 5 kamar termasuk kamar untuk crimbath rambut.

Masalah harga kita enggak menengah, ya enggak kebawah kali enggak ke atas sekali harganya, ada promo-promo itu terjangkau berapa lama ini untuk 10 hari ke depan tapi khusus untuk paket kita ngambil paket kita kasih diskon 30 sampai 40%. Buka Gerai D' Ray SPA dari pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan Pukul 18.00 WIB sore. Buka dari Senin sampai dengan Minggu," ungkap Nova.

Sementara visi misinya dengan dibukanya D" Ray Spa buat wanita-wanita yang di luar sana, supaya dia tetap bersih dan badanya sehat sepanjang waktu. untuk kaum wanita masuk tidak usah sungkan istilahnya muslim mau buka jilbab enggak masalah karena kita kan tidak menerima laki-laki kalau ada pun suami-suami yang ngantar hanya sampai di depan nanti.

Sementara umur berapa yang bisa masuk Ray Spa, remaja bisa kami tidak membatasi umur seberapa mau kami layanin dengan baik dan kasihnya. fasilitas yang terbaik servis yang terbaik dengan harga yang insyaallah kami udah banyak cek ke mana-mana, Kami selalu mengambil yang di bawahnya, istilahnya biar wanita yang belum tahu spa atau perawatan biar bisa ikut bergabung di kami datang ke D' Ray Spa Medan," ungkap Nova.

Nova Ray menambahkan kami memang dari keluarga besar keturunan Pakistan, dengan harga Ray, berarti termasuk yang punya perumahan Raya. Ada produksi seperti susu dan gord, tapi semuanya itu untuk kesehatannya yang terbaik yang bagus. udah pernah kita coba jadi semuanya yang kita pakai di sini, bukan itu saja kami udah coba kualitasnya udah tahu manfaatnya jadi baru kita berani bawa ke gerai D' Ray Spa Medan. Nova Ray Menyampaikan kedepannya saya berharap buat wanita-wanita di luar yang belum mengerti sekali tentang perawatan-perawatan wanita biar kelihatan lebih cantik dipandang harum, kita ke mana-mana juga dilihat bersih harum rapi dan kondisi badanya sehat, kulit sehat, wajah cerah ceria itulah yang saya harapkan jadi ketemu-ketemu orang udah pada cantik di luar-luar sana pada segar dan pada sehat," ucap Nova.(Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini