Penempatan Kantor Sekaligus Outlet Vape dan Coffee Kerjasama Dengan Pengusaha Berlangsung Sukses | Media Sergap -->

Penempatan Kantor Sekaligus Outlet Vape dan Coffee Kerjasama Dengan Pengusaha Berlangsung Sukses

📆Selasa, 11-Oktober-2022 [11.56]


Penempatan Kantor Sekaligus Outlet Vape dan Coffee Kerjasama Dengan Pengusaha Berlangsung Sukses


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Syukuran Penempatan Kantor PT. Pollung Karya Utama (PKU) Kontraktor dan Leveransir serta Peresmian usaha Coffee Tepi Hari, Vape Fourjo berjalan dengan penuh kebersamàn dan berbagi tali asih kepada 2 Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu, di Jalan Bahagia By pass Komplek Villa Bahagia. No. 4 Medan, Senin, (10/10/2022).

Dirut PT. Pollung Karya Utama (PKU) Ir. Henry Lumban Gaol di dampingi Putranya Pengelola Caffee Tepi Hari, Joul Al. S. Lumban Gaol, SH mengatakan dan mengucapkan terima kasih buat rekan-rekan Media yang saling Kerjasama terhadap Pengusaha di Kantor kita ini Villa Bahagia. Ada tiga rangkaian kegiatan kita laksanakan yaitu penempatan kantor PT. Pollung Karya Utama, yang di mana selama ini masa Pandemi kita tidak bisa melakukan kegiatan dan aktivitas, sampai pada saat ini dapat kita lakukan dalam rangkaian Peresmiam usaha Coffe Tepi Hari dan Vape Fourjo.

Rangkaian kita lakukan dimulai dengan ibadah singkat pukul : 10.00 WIB sampai nanti kegiatan ini Pukul : 22.00 WIB malam. Serta memberikan Bantuan berbagi tali asih kepada Dua Panti Asuhan dan beberapa anak yatim piatu,” ucapnya.

Ir. Henry menambahkan, mohon dukungan minta dukungan doa sehingga usaha kita ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita inginkan tercapai dengan baik. Rangkaian-rangkaian demi rangkaian kita lakukan bersama beberapa undangan dan kalangan kalangan pengusaha yang dapat hadir nanti di sini. 

Rangkain dari pagi kita lakukan tata ibadah yang dilaksanakan pucuk pimpinan Gereja kita Gereja (GPP) atau Gereja Protestan Persekutuan dipimpin pucuk pimpinan Amang Pendeta Makmur Simaremare, dan Sekjed Amang Pendeta Berani Jaya Hutauruk beserta guru dari jemaah gereja yang ada di lokasi kita ini,” ujanya.

Lanjut Ir. Henry, Kami dari pengusaha mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu undangan dan kalangan pengusaha hingga dapat bekerja sama dalam hal usaha ini,” inilah kami yang masih muda, dalam hal kegiatan usaha ini artinya mendukung dengan profesionalisme untuk melaksanakan usaha kita ini.

Besar harapan kami kepada seluruh insan Pers dapat kita jalin kerjasama ini dan saling berkolaborasi baik itu terhadap media online, yang mana sudah kita laksanakan juga baik gofood, gojek dan shopee itu sudah ada langsung sesuai dengan alamat kita yang ada di sini. Terima kasih dan mohon kerjasamanya yang baik,” ucap Henry.

Adapun Dua Panti Asuhan yang mendapat bantuan tali asih yaitu panti asuhan "Benih Kebaikan" di jalan Pendidikan dan Panti Asuhan "Jernih Balaki" di Jalan Pendidikan Mandala, anak yatim piatu dari dua panti asuhan tersebut jumlahnya ada 50 orang. 

Untuk usaha Cafe "Tepi Hari Coffe" menyediakan produk berbagai macam jenis kopi berbagai jenis ada juga non coffe jadi perpaduan kopi dan non kopi. 

Perpaduan kopi tersebut akan menjadi kopi yang modern di sini kita pakai kopi Arabika untuk jumlah varian yang ada yang ada di cafe Tepi Hari banyak lebih kurang 30 jenis varian, ada juga non kopi. 

Harapannya semoga usaha kita ini dan kantor kita baru tempati dapat berjalan baik dan kami juga berharap kerjasama yang baik baik itu terhadap media online maupun terhadap masyarakat yang ada di kota Medan. Terkhusus masyarakat yang ada di lokasi kita setempat, semoga dapat berjalan dengan sukses dan dapat membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan usaha "Coffee Tepi Hari" semakin ramai dan digemari semua kalangan. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini