Perdana Hadir di Medan Super Laundry Cuci Super Cepat Dengan Service Yang Memuaskan | Media Sergap -->

Perdana Hadir di Medan Super Laundry Cuci Super Cepat Dengan Service Yang Memuaskan

📆Minggu, 16-Oktober-2022 [21.39]

Perdana Hadir di Medan Super Laundry Cuci Super Cepat Dengan Service Yang Memuaskan


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pembukaannya Peresmian Perdana Super Laundry yang berada di Jalan Ayahanda No. 4 R Kelurahan, Sei Putih Barat Medan, berjalan dengan sukses dengan meriah diiringi alunan musik keyboard Minggu (16/10/2022 ).

Yulinda Ayu Arimbi (Ayunda) sebagai Owner bersama adiknya Selfi dengan awak media mengatakan, kita buka Usaha Super Laundry ini adalah Perdana usaha saya dengan Nama Super Laundry tampil beda dengan Laundry yang lain.

Cuci Super cepat dalam 1 hari siap, prosesnya 1 jam cepat kilat jadi semua dicuci serba cepat siap dan Super Laundry kita lagi Promosi untuk kita cari Costumer dan pelanggan jadi, ada promosi dalam 3 bulan ini "Maksimal 1 kg ambil 10 kg," ucap Ayunda.

Owner menjelaskan, Cuci disini hanya 1000/ kg (loading 10 kg). Cukup member top up saldo Rp. 200.000,- Kamu dapat Saldo Sebesar Rp. 250.000,-  ditambah Tas Laundry cantik itu promosi kita, Setiap orang dikasih member kartu cuma, hanya bisa cuci disini dan kartunya hanya bisa dipakai di Super Laundry saja.

Terserah untuk mencuci berapa kilo saldonya sudah dikartunya. Jika saldonya habis kita top up lagi kartunya. Member kartunya tidak bisa digunakan di tempat lain," ujarnya.

Lanjut Ayunda, Buka Super Laundry dari pukul : 8.00 wib - pukul : 21.00 wib Super Laundry untuk pelayanan kami yang melipati, Costumer tinggal menerima bersih dan semua tergantung dengan apa mau seperti apa pelayanan servicenya.

Ada cuci aja dan jemurnya dirumah, yang cuci aja tidak kurang itu per 10 kg untuk Cuci Setrika 3 kg harga Rp. 21.000,-, Cuci saja Lipat 5 kg Rp. 20.000,-, Cuci Lipat 7 Kg Rp. 25.000,-, Setrika aja Rp. 4.000,- per Kg.

Semua bisa di cuci baik Boneka, Spray, Gorden dan lainnya semua bisa dicuci disini. Super Laundry ada 6 unit dan ada 4 Pasang. Untuk karyawan saat ini ada 2 orang, dan saya juga terjun langsung sekalian belajar, karena ini usaha perdana saya.

Bagi Costumer yang sudah datang ke Super Laundry, "Apapun cerita keluh kesah kesini saja kita tetap melayani apapun masalah dan kurang puasnya pelayanan kami, karena kita disini utamakan Pelayanan Kompetitip dan melayani jadi apapun yang terjadi boleh balik kemari dan tetap tanggung jawab kami melayani dan kita juga menyediakan antar jemput, juga kalau sering kemari ada saya gratiskan ongkirnya, saat ini kita mencari sebanyak banyak customer pelanggan," jelas Ayunda.

Harapan dengan di bukanya Super Laundry Usaha Perdana ini, semoga terus maju, mendapat banyak costumer, bisa buka cabang lagi ditempat lain dan Ramai dikunjungi warga, juga yang lebih penting pelayanan untuk costumer itu puas dalam pelayanannya masalah untung nomor belakang yang penting costumer puas dan senang," harap Ayunda, hingga kegiatan berjalan dengan suasana ramai dan penuh kebersamaan diiringi dengan alunan musik keyboard yang syahdu. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini