Grand Opening “Warkop Mie Bangladesh Hijrah” Berlangsung Sukses dan Telah Hadir di Masyarakat Medan | Media Sergap -->

Grand Opening “Warkop Mie Bangladesh Hijrah” Berlangsung Sukses dan Telah Hadir di Masyarakat Medan

 📆 Jum’at, 25-November-2022 [11.30]

Grand Opening “Warkop Mie Bangladesh Hijrah” Berlangsung Sukses dan Telah Hadir di Masyarakat Medan



Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Satu lagi, tempat baru untuk nongkrong hadir di Kota Medan dan "Warkop Mie Bangladesh Hijrah" hadir menjadi tempat nongkrong favorit bernuansa Aceh yang beralamat di Jln H.M Joni Kamis,24/11/2022  Medan.

Warkop Mie Bangladesh merupakan tempat untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di Warkop ini sangat cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari Mahasiswa, kawula muda,hingga tua dan kalangan pelajar dan lainnya.

Warkop disini juga mengikuti anjuran Pemerintah sesuai Protokol Kesehatan, yakni pengunjung Warkop harus cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk Cafe dan Bermasker. 

Berbagai macam menu menarik tersedia di Warkop yang bertempat di Jln H.M Joni mulai dari berbagai makanan dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan berbagai menu favorit dan makanan ringan seperti Ayam Penyet, Mie Aceh, Mie Tiaw, Mie Hun, Ifu mie, Nasi Goreng, Indomi, Martabak Telur, Makanan Faforit Mie Bangladesh semak-semak istilahnya yang biasa pesanan konsumen, dan juga menu minuman Seperti Aneka Juice, Puding Telur,TST, Bandrek Susu,Teh Susu,Kopi susu,Kopi Ulee Kareng, dan aneka minuman lainnya.

Istri Pemilik "Warkop Mie Bangladesh Hijrah" mbak "istin" saat wawancara mengatakan adapun acara grand opening warkop ini adalah yang perdana buka disini dijln H.M Joni, yang dipasar V juga telah buka dan juga merupakan tempat yang sangat strategis.

Owner dari "Warkop Mie Bangladesh Hijrah"  juga menjelaskan, di Warkop ini difasilitasi lengkap dengan WIFI karena disini banyak kalangan anak mahasiswa dan pelajar juga sangat cocok dan nyaman disini, meski hanya sekadar untuk tempat nongkrong dan berkumpul.

Beliau juga menjelaskan, menu suguhan di warkop ini juga memberikan harga yang bervariasi dan terjangkau dikalangan anak kampus, menengah ke bawah, hingga masyarakat dan kalangan elite, dengan mempekerjakan 5 orang karyawan untuk saat ini dan buka 24 Jam," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini