PEMILIHAN BPKep MASA BAKTI 2022 - 2028 KEPENGHULUAN MESAH USAI DI GELAR HARI INI | Media Sergap -->

PEMILIHAN BPKep MASA BAKTI 2022 - 2028 KEPENGHULUAN MESAH USAI DI GELAR HARI INI

 ๐Ÿ“† Kamis, 24-November-2022 [22.13]

PEMILIHAN BPKep MASA BAKTI 2022 - 2028 KEPENGHULUAN MESAH USAI DI GELAR HARI INI 


ROHIL • RIAU » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pesta Demokrasi yang di Gelar Kepenghuluan Mesah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau dalam menentukan Anggota BPKepnya telah  menggelar pemilihan secara langsung dan berakhir pada hari ini Kamis (24/11/2022) acara pemilihan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Dari sekitar 14 calon yang mewakili dari 6 (enam) Wilayah rukun tetangga (RT) sudah dapat di pastikan calon - calon yang bakal duduk di kursi BPKep Mesah untuk masa bakti tahun  2022 - 2028 nanti yakni bagi calon yang mendapat suara terbanyak akan duduk di BPKep.

Adapun hasil penghitungan suara terakhir adalah sebagai berikut, wilayah RT 01 dengan 2. (dua) calon di menangkan oleh nomor urut satu "Rahmi", dengan perolehan suara sebanyak 44 suara, wilayah RT 02 sebanyak empat calon di menangkan oleh nomor urut tiga "H. Abdurrahman, S.Ag" dengan perolehan suara 25 suara, wilayah RT 03 sebanyak empat calon di menangkan oleh nomor urut empat "Suganti" dengan perolehan suara 27 suara, wilayah RT 04 terdiri dari 2 calon di menangkan oleh nomor urut satu "Rendi Akbar Praseto" dengan perolehan suara 27 suara, sedangkan untuk wilayah RT 05 dan RT 06 dengan dua calon dan di menangkan oleh nomor urut dua "Suhari" dengan perolehan suara 36 suara, dan sudah dapat di pastikan nama nama yang memperoleh suara terbanyak dari wilayah tiap tiap RT akan duduk di kursi BPKep Mesah setelah di lakukan pelantikan nantinya.

Salah seorang warga Kepenghuluan Mesah Suherman yang turut menyumbangkan suaranya pada pemilihan BPKep tersebut saat bertemu dengan Media Sergap dan di minta komentarnya mengatakan "saya berharap semoga para calon yang terpilih saat ini dapatlah bersinergi dengan Pemerintahan Kepenghuluan Mesah dan memberikan akselerasi dalam membangun Kepenghuluan Mesah ini sesuai apa yang di harapkan Penghulu Kami Bapak Ridwan, SH dan dapat menjadi penyambung lidah dan aspirasi masyarakat khususnya di Kepenghuluan Mesah ini" ujar Suherman berharap. (M.Nasti - ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini