-->




Kontingen Bola Voli Putra Labura Hebat Lolos Ke Semi Final Porprovsu XI di Medan

๐Ÿ“† Rabu, 02-November-2022 [15.21]

Kontingen Bola Voli Putra Labura Hebat Lolos Ke Semi Final Porprovsu XI di Medan


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kontingen Tim Bola Voli Putra Labura Hebat akhirnya lolos pada perempat final event Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Medan.

Tim tangguh yang cukup disegani oleh 33 Tim Kabupaten/ Kota Se-Sumatera ini sejak babak penyisihan sebelumnya (Porwil) di GOR Kota Rantau Prapat sudah lolos melaju akibat disentuh Pelatih Senior asal Kecamatan Marbau Labura Salman dan Asisten Pelatih Jefri Prans yang memoles Pelatihan Atlit-Atlit Bola Voli ini hingga membawa Tim Voli Labura hebat lolos keajang Porprovsu 2022 di Kota Medan.

Dalam pertarungan perdelapan final ini antar Juara Wilayah (Zona) maka Tim Voli Labura Hebat ini telah mengalahkan Kabupaten Labuhanbatu 3-1 dan Kodya Tebing Tinggi menang telak 3-0.

Hingga mendapat tiket Lolos ke Semifinal Porprovsu 2022 ini yang akan berlangsung di hari berikutnya sesuai jadwal.

Menerangkan Manager Tim Guntur Akbar Syahputra didampingi Pelatih Salman Rabu (02 November  2022), di GOR Disporasu.

Lolosnya Tim Bola Voli Putra Labura Hebat melaju ke Semifinal berkat perhatian dari Bapak Bupati Hendriyanto Sitorus dan Wabup Samsul Tanjung serta pengorbanan Ketua Pengcab Voli H. Suryaman, S.Pd yang begitu penuh perhatian dan sangat memberi motivasi kepada Tim Labura Hebat baik Materi maupun Moril.

Tak terlepas juga doa dari masyarakat Labuhanbatu Raya (Labura) yang mana masyarakatnya begitu meminati Cabang Olahraga Bola Voli ini.

Menurut jadwal rencana Labura hebat akan berhadapan melawan Tim Tangguh Kabupaten Deli Serdang di Semifinal nanti Jum’at (03/11/2022) namun manapun lawan yang dihadapi Tim, kita tidak pernah memilih lawan mana yang harus dihadapi karena Target 4 Besar Sumut sudah kita capai tinggal Target Medali yang harus dikejar.

Terang Manager Tim Guntur Akbar didampingi Sahrijal, Rabu (02/11/2022) di GOR Medan. (Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini