Pengcab Taekwondo Labura Kirim Perdana Tiga Atlit di Ajang Porprovsu 2022 Medan | Media Sergap -->

Pengcab Taekwondo Labura Kirim Perdana Tiga Atlit di Ajang Porprovsu 2022 Medan

 ๐Ÿ“† Rabu, 02-November-2022 [16.46]

Pengcab Taekwondo Labura Kirim Perdana Tiga Atlit di Ajang Porprovsu 2022 Medan


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) yang baru terbentuk telah melakukan pengiriman sebanyak 3 (tiga) orang Atlit dengan Laga Perdananya dikejuaraan Bergengsi Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2022 yang diadakan pada 31 Oktober s/d 3 November 2022.

Acara Laga digelar di Gedung Olahraga Cemara Asri Medan. Adapun ke tiga Atlit yang diturunkan untuk berlaga pada event dikejuaraan Porprovsu yang diadakan di Medan ini, dengan Nomor Cabang di tiga kelas yaitu Under (U) 54, (U) 58 dan (U) 68.

Ketiga Atlit Taekwondo asal Labura tersebut, diantaranya Rafiaman Laia kelas U-54, Sahat Maruba Sitorus U-58 dan Revaldi F. Sitorus U-68 dan Tim Manager langsung di pegang Ketua Pengcab Dedi Armada.

Sebelumnya, Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melepas seluruh Kontingen Cabang Olahraga (28-10-2022), dihalaman Kantor Bupati Labura.

Menurut Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Labura, Dedi Armada Simbolon, ini adalah Event Perdana TI Labura mengikuti kejuaraan Porprovsu. Diharapkan, Laga akan menjadi Barometer bagi bibit-bibit Atlit TI Labura untuk menimba kualitas kemampuan pada persiapan Atlit-Atlit Taekwondo Kabupaten Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Labura ke Event kejuaraan berikutnya.

"Saya yakin bahwa kemampuan Atlit-Atlit Taekwondo Labura bisa bersaing dengan Atlit-Atlit Taekwondo yang ada di daerah-daerah lain se-Sumatera Utara," ujar Ketua Pengkab TI Labura serius. (Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini