-->




PT. Media Sergap Indonesia Melakukan Peduli Kasih Terhadap Warga Korban Banjir dan Kebakaran Rumah

 ๐Ÿ“† Jum’at, 25-November-2022 [22.45]

PT. Media Sergap Indonesia Melakukan Peduli Kasih Terhadap Warga Korban Banjir dan Kebakaran Rumah

 

Deli Serdang • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Perjalanan Media Online Sergap dibawah Bendera PT. Media Sergap Indonesia di-tahun ketiganya terus menunjukan eksistensinya, namun hal itu tidaklah mengherankan sebab wujud tindakan nyatanya tak terhitung telah dilakukan.

Dibawah Kepemimpinan Ir. Pandu Wilantara selaku komisaris utama merangkap Pemimpin Umum, dan dimotori Oliver Sirait, SH pejabat Pemimpin Redaksi, ditambah kekuatan penuh oleh pakar ITE Media Online Sergap' Dochmerson Simarmata, S.sos sebagai pejabat redaktur eksekutif" meminjam kata istilah pelan namun pasti' perjalanan Media Online Sergap semakin masif.

Dibawah bendera PT. Media Sergap Indonesia, Media Online Sergap terus berkompetisi dalam segmen kwalitas penayangan pemberitaannya, baik dari berita liputannya maupun rilis yang dikirimkan oleh mitra-mitra Media Online Sergap dari berbagai instansi. Tentunya sebagai perusahaan media, PT. Media Sergap Indonesia terus berupaya menjaga nama besarnya dengan sebaik-baiknya melalui sarana pemberitaannya yang  dipublikasi kepada publik secara online.

Dengan tidak melupakan kemampuan para jurnalisnya sebagai buruh tinta atau penulis, tentu semakin memberikan kebanggaan tersendiri terhadap kru redaksi Media Online Sergap, dimana dukungan dari para jurnalisnya sangat banyak memberikan kontribusi melalui rilis berita yang dikirimkan setiap per menitnya ke redaksi.

Meskipun kegiatan aktifitasnya terfokus pada sarana publikasi pemberitaan, PT.Media Sergap Indonesia telah berkali-kali melakukan sosial kontrolnya. 

Dari berbagai yang telah dilakukan dalam bentuk tindakan sosialnya, dimana pada beberapa waktu lalu PT. Media Sergap Indonesia menyempatkan dirinya menyambangi para korban kebakaran dan banjir.

Adapun dua tempat lokasi kejadian yang menimpa para korban terletak, yakni di Jalan Medan-Binjai KM, 15,5 Desa Sumber Mati Diski, Kecamatan Sunggal Deli Serdang yang baru mengalami kebakaran sebanyak 5 keluarga, serta di Desa Tandem Hulu, Dusun V Abdul Khadir Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang.

Dalam kunjungannya ke dua lokasi tempat terjadinya musibah tersebut, utusan dari PT. Media Sergap Indonesia diwakli oleh Pemimpin Redaksi' Oliver Sirait, didampingi rekan media' Sarikun, dimana dalam kunjungan ini bermaksud memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban-korban yang mengalami musibah tersebut.

Pemimpin Redaksi Media Online Sergap, ketika di lokasi menyampaikan kepada korban sebagaimana dirinya ikut merasakan kesedihan yang dialami dan menyemangati para korban untuk tetap tabah dalam menghadapinya dan semoga musibah seperti ini terulang lagi dikemudian harinya. (By, Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini