Sebanyak 10 Unit Rumah Sewa Hangus Dilalap Sijago Merah, Penghuni Sedang Tidur Terlelap | Media Sergap -->

Sebanyak 10 Unit Rumah Sewa Hangus Dilalap Sijago Merah, Penghuni Sedang Tidur Terlelap

 ๐Ÿ“† Jum’at, 25-November-2022 [18.20]

Sebanyak 10 Unit Rumah Sewa Hangus Dilalap Sijago Merah, Penghuni Sedang Tidur Terlelap

 

Deli Serdang • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Peristiwa kebakaran baru-baru ini terjadi lagi menimpa sepuluh unit bangunan rumah sewa, dimana lima unit diantaranya berpenghuni, dan sebahagiaan dari para penyewa adalah penduduk warga setempat.

Terbakarnya bangunan rumah sewa tersebut persisnya terjadi pada kamis dinihari pukul 03.00 WIB (17/11/2022)  tepatnya di Jalan Medan, KM.15,5 Gang III Desa Sumber Mati Diski, Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

Adapun penghuni rumah sewa yang mengalaminya yakni" Muliani, Elsa, Anisa, Ucok dan Ibu Cut, dan penyebab kebakaran itu sampai berita ini ditayangkan belum ada informasi lanjut, namun akibat kebakaran itu cukup banyak kerugian dialami.

Berdasarkan informasi dari salah satu penyewa rumah' bernama Muliani, ketika redaksi media sergap menyambangi lokasi kebakaran mengatakan, saat itu ia dan anggota keluarga sedang berkunjung ke kota medan untuk menemui saudara kandungnya, dirinya tidak tidak mempunyai firasat tentang bakalan yang terjadi, ia baru tau rumah sewanya terbakar setelah ada yang mengabari, waktu itu aku lagi pergi berkunjung kerumah kakakku di medan, lantas ada yang menghubungi aku, kalau tidak salah sekira jam 03.00 WIB subuh dibilanglah sudah terbakar rumah sewa aku, dan langsunglah aku panik dan menangis, karena semua barang-barang dan surat-surat penting sudah hangus, ucapnya.

Diwaktu yang bersamaan korban kebakaran yang lainnya, Ibu Cut mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa pasrah atas yang menimpah keluarganya, saya tidak tau lagi mau bilang apa, saya hanya bisa pasrah pada Allah Swt, mudah2an ini ada hikmahnya ujarnya.

Terlepas dari peristiwa kebakaran bangunan rumah sewa ini, penyebabnya belum dapat diketahui secara pasti, sampai berita ini tayang belum ada konfirmasi lanjut, dan dari pantauan media sergap tampak masih terpasang garis polisi di lokasi kebaran, begitu juga dengan pemilik rumah sewa yang tidak jauh dari rumah sewa miliknya' saat ditemui di kediamannya namun sedang tidak di tempat. (By. Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini