-->




Camat Resmi Lantik Kepling Se-Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi

🗓️ Jum’at, 13-Januari-2023 [20.46]


 Camat Resmi Lantik Kepling Se-Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Camat padang hilir Ramadhan Barqah Pulungan S.IP, M.Si resmi melantik kepala lingkungan (kepling) sekecamatan padang hilir masa bakti 2022- 2025, Jumat (13/1/2023) pagi sekitar pukul 09.00 wib, yang dilaksanakan di Aula kantor camat  padang hilir, jalan H.Syech Baringin Kota TebingTinggi.

Pelantikan kepala lingkungan (kepling) sekecamatan padang hilir berdasarkan surat keputusan camat padang hilir kota TebingTinggi Nomor:148/39/PHR/2022. Tentang penetapan kepala lingkungan. 

Dalam amanatnya  camat padang hilir Ramadhan Barqah Pulungan S.IP, M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak ibu kepala lingkungan (kepling) yang baru dilantik. Dikecamatan padang hilir ada 35 lingkungan dan yang dilantik pada hari ini ada 33 lingkungan dan yang 2 (dua) lingkungan lagi kita masih menunggu arahan dari dinas DP3APM. 

Camat padang hilir mengatakan kepada seluruh kepala lingkungan yang baru dilantik agar kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat  kepada bapak ibu kepling yang baru di lantik agar dapat  melaksanakan tugas tugas nya dengan baik, tunjukkan loyalitas dan jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat di lingkungannya masing masing.

Tugas dari kepala lingkungan adalah membantu tugas tugas dari lurah, camat  dan masyarakat dilingkungannya.Kepada kepala lingkungan yang baru dilantik agar dapat  melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. Bapak ibu kepala lingkungan harus tegak lurus kepada lurah dan camat. 

Kedepan ini banyak tugas tugas yang akan kita hadapi terutama kita akan menghadapi pemilu tahun 2024 dan tugas tugas lain. Ucap camat padang hilir.

Kepala lingkungan  akan di adakan evaluasi 3 (tiga) bulan dan 6 (enam) bulan ke depan kalau memang ada yang tidak sesuai dengan kerjanya dan apabila kepala lingkungan menyalahi aturan akan saya ganti. Jelas camat. 

Ramadhan Barqah Pulungan berharap Kepada seluruh kepala lingkungan (kepling) terpilih agar melaksanakan tugas tugasnya dengan baik dan dapat menjalin senergi serta menjalin komunikasi diantara kita semua. Tutup camat padang hilir. 

 Turut hadir dalam acara pelantikan kepala lingkungan kapolsek padang hilir AKP S.Sigalingging jajarannya, Danramil 13/TT, kepala DP3APM, Lurah sekecamatan padang hilir, Dan para Tamu undangan.

Pantauan awak media sergap.com acara pelantikan kepala lingkungan sekecamatan padang hilir berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini