-->




Pesta Bona Taon Borsak Sirumonggur Sihombing Lumbantoruan, Boru, Bere, Ibebere Tahun 2023 Terlaksana Dengan Sukses

🗓️ Minggu, 29-Januari-2023 [15.45]

 Pesta Bona Taon Borsak Sirumonggur Sihombing Lumbantoruan, Boru, Bere, Ibebere Tahun 2023 Terlaksana Dengan Sukses


Balikpapan - Kaltim » mediasergap ⚖️🇮🇩

Perhelatan Pesta Bona Taon Keluarga Besar Borsak Sirumonggur Sihombing Lumbantoruan, dohot Boru, Bere, Ibebere se-Balikpapan sukses terlaksana.

Pesta Bona Taon sungguh meriah ini dilaksanakan pada hari Sabtu (28/01/2023) bertempat di Gereja Katolik Theresia Prapatan Balikpapan.

Dengan mengambil Thema' Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain. (Matius 2 : 12)" dan juga Sub Thema' Dengan Bersama-sama Menjalani Tahun 2023 Pomparan Borsak Sirumonggur Boru, Bere, Ibebere Semakin diberkati Tuhan."

Pesta Bona Taon yang ditunggu-tunggu ini tampak dipenuhi Keluarga Besar Borsak Sirumonggur Sihombing Lumbantoruan se-Balikpapan dan sekitarnya, sehingga rasa sukacita dan bahagia sungguh menyelimuti hati para hadirin yang datang ke acara tersebut. 

Hadir turut di undang dalam Pesta Bona Taon tersebut, Keluarga Besar DPW-LSM SERGAP Kalimantan Timur' yang dipimpin Ketua' Jimmi Edison Siregar, yang sangat memberikan Apresiasi pada Pesta Bona Taon ini.

Tertib acara dimulai tepat pada pukul 10.00 WITA, pembawa acara terlebih dahulu mengajak seluruh hadirin untuk berdoa sejenak, setelah itu nyanyian lagu rohani pun dikumandangkan dengan penuh hikmad.

Dalam penyampaian khotbahnya sesuai dengan Thema' Pendeta Sijabat menyampaikan agar hendaknya kita seluruh Umat Kristen senantiasa taat terhadap Firman Tuhan, demikian juga pada makna Sub Thema" yang menyerukan dapat semakin terjalinnya persaudaraan di Keluarga Besar Borsak Sirumonggur Sihombing Lumbantoruan se Balikpapan terlebih kebersamaan dalam menjalani Tahun 2023.

Seluruh hadirin sungguh tertegun mendengar khotbah Pendeta Sijabat, bahkan membuat hadirin seisi ruangan penuh dalam rasa keharuan dan damai sejahtera.

Acara kebaktian berakhir dan ditutup dengan doa oleh Bapak Pendeta, dan berdoa bersama-sama dengan Doa Bapa Kami yang diajarkan Tuhan Yesus.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan musik, para hadirin pun silih berganti membawakan lagu-lagu seperti lagu rohani bahkan tidak ketinggalan membawakan lagu batak, sehingga membuat suasana acara Bona Taon semakin lengkap dan penuh rasa sukacita. (JES)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini