-->




DPP-LSM SERGAP, “Apresiasi Suksesnya Terlaksana, Event Penyelenggaraan Senam Akbar Sei Alim Coffee”

 🗓️ Kamis, 16-Februari-2023 [20.15]

DPP-LSM SERGAP, “Apresiasi Suksesnya Terlaksana, Event Penyelenggaraan Senam Akbar Sei Alim Coffee”


Asahan - Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dewan Pimpinan Pusat (DPP-LSM SERGAP) sangat mengapresiasi suksesnya terlaksana event penyelenggaraan senam akbar olahraga rakyat, yang diselenggarakan oleh Komunitas Sei Alim Coffee.

Penyelenggaraan tersebut dilaksanakan tepat pada hari Minggu' 12 Februari 2023, bertempat di Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

Untuk kategori kegiatan yang yang dilaksanakan masing-masing' yatu jalan santai, senam sehat serta lounching jersey sepakbola SEI ALIM CLUB (SAC) UNITED, dengan pelaksana kerja adalah team Sei Alim Coffee dan dibantu oleh Manager sepakbola SAC ini yakni' AAN Manurung.

Pada kegiatan jalan santai, senam sehat serta louncing jersey ini dilaksanakan di Dusun IV Desa Sei Alim, namun yang melepas peserta khusus kegiatan jalan santai, yakni Kepala Desa' Muhammad Arifin".

Adapun sponsor dari team sepakbola SEI ALIM CLUB (SAC) UNITED ini adalah Sei Alim Coffee sendiri, tanpa meminta bantuan dari masyarakat Desa bahkan pihak Kantor Desa Sei Alim.

Suksesnya event penyelenggaraan senam akbar, dalam kebersamaan rakyat Desa Sei Alim Hasak baru-baru ini, membuat keluarga besar DPP-LSM SERGAP menyampaikan aplaus sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Melalui Sekretaris Jenderal DPP-LSM SERGAP, yakni Ir. Pandu Wilantara" saat ditemui awak media sergap di kediamannya, sosok Tokoh Pemuda di Sumatera Utara yang biasa disapa' Kakanda Wilan" ini, menyampaikan Apresiasi pada event penyelenggaraan yang dilaksanakan oleh Panitia Sei Alim Coffee.

Bahkan dirinya sangat memuji kekompakan dalam team panitia Sei Alim Coffee, serta indahnya kebersamaan ditubuh masyarakat Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

Sebelum menutup perkataannya, Kakanda Wilan berpesan dan berharap agar suksesnya event penyelenggaraan ini, dapat memacu untuk lahirnya kedepan evet-event kerakyatan dimasyarakat Desa Sei Alim Hasak, demi mewujudkan tercapainya Desa yang Mandiri dan jadi percontohan. (By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini