-->




Kapolres Bersama Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Bagikan paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

🗓️ Selasa, 18-April-2023 [14.38]

Kapolres Bersama Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Bagikan paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon S.IK, M.K.P, bersama Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Tebing Tinggi Ridwan Siahaan membagikan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Pemberian paket sembako yang dilaksanakan di salah satu rumah warga di Jalan Bukit Kencur Lingkungan II Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Selasa (18/04/2023) pagi sekira pukul 10.00 WIB ini dihadiri puluhan warga yang berasal dari sejumlah kelurahan di Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan, Ps. Kanit Bhabin Kamtibmas Aiptu Moshe Dayan, Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Satria Putra, Staf Sat Binmas Bripka Handi Oky Manalu S.H, Sekretaris KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Ronald Pasaribu serta pengurus dan anggota KBPP Polri Resor Tebing Tinggi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Andreas L.H Tampubolon menyampaikan bahwa giat pemberian sembako tersebut adalah bentuk rasa suka cita dan kerinduan dari KBPP Polri Tebing Tinggi untuk memberikan sedikit bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban warga dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Sekaligus dalam kesempatan ini saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tebing Tinggi dan bila warga memiliki keluhan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dilingkungan masing-masing dapat melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas yang ada," ujar AKBP Andreas Tampubolon.

Sementara itu, Ridwan Siahaan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu program kegiatan sosial dan bentuk kepedulian dari KBPP Polri Resor Tebing Tinggi kepada warga kurang mampu. Mudah-mudahan apa yang diberikan kepada warga saat ini bisa sedikit membantu dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Sehari sebelumnya, tepatnya Senin 17 April 2023, KBPP Polri Resor Tebing Tinggi telah melakukan pembagian sembako kepada sejumlah Warakawuri atau janda Polri di Kota Tebing Tinggi. Kedepan semoga kegiatan seperti ini dapat kembali terus dilakukan dan bisa lebih banyak lagi memberi kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ungkap Ridwan.

Suriani, salah seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KBPP Polri Tebing Tinggi serta Kapolres AKBP Andreas Tampubolon yang mau menyisihkan rezekinya untuk membantu masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadhan ini.

Kegiatan pembagian sembako berupa 1 Goni Beras, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Minyak Goreng, Mie Instan, Sirup dan minuman kemasan ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini