Penyerahan SK DPC Medan dan DPC Deli Serdang Oleh Ketua GANN Sumut Azwar Hasibuan | Media Sergap -->




Penyerahan SK DPC Medan dan DPC Deli Serdang Oleh Ketua GANN Sumut Azwar Hasibuan

 ๐Ÿ—“️ Sabtu, 20-Mei-2023 [19.20]

Penyerahan SK DPC Medan dan DPC Deli Serdang Oleh Ketua GANN Sumut Azwar Hasibuan


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Rumah Makan Kasih Bundo yang terletak di jalan Gunung Mahameru Medan menjadi saksi penyerahan Surat Keputusan DPC GANN kota Medan dan Surat Keputusan DPC GANN kabupaten Deli Serdang.

Azwar Hasibuan selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Generasi Anti Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara menyerahkan SK DPC kota Medan kepada Ketua yang baru Syoekri Latief Pinem dan SK DPC kabupaten Deli Serdang kepada Ketua yang baru Ari Wijaya didampingi pengurus DPD seperti Sekretaris DPD Alwin Unaran Rangkuti SE.MM, Ketua Satgas DPD Rusli, Ketua Srikandi DPD Fitriani beserta unsur pengurus lainnya.

Ketua DPD GANN Sumatera Utara menegaskan "amanah yang diemban oleh pengurus DPC yang baru dibentuk ini bukan mudah, kalian harus merubah tampilan yang dulu hanya biasa biasa aja tapi sekarang harus luar biasa, maksudnya wujudkan program kerja atau kegiatan yang bisa memberikan nilai tambah buat pengurus dan berguna juga buat masyarakat. 

"Bukan berarti untuk mencari keuntungan di dalam organisasi ini tetapi bisa bermanfaat bagi lingkungan kita atau elemen masyarakat yang berhubungan dengan tugas mulia kita selaku penggiat anti narkotika."imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC kota Medan Pinem mengucapkan" terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk tugas mulia ini, karena narkotika merupakan musuh yang nyata bagi kita,". Sedangkan Ari Wijaya Ketua DPC kabupaten Deli Serdang menambahkan "perlunya kerjasama antara pengurus DPD dan instansi pemerintah yang terkait untuk saling bersinergi dalam kegiatan positif seperti membuat acara seminar,  pembagian brosur-brosur tentang penjelasan bahaya narkotika dan atau kunjungan ke sekolah - sekolah."

Acara ini berjalan dalam suasana penuh keakraban, kekeluargaan dan semangat kebersamaan. Setelah makan bersama dan ditutup dengan doa, Sekretaris DPD menutupnya dengan teriakan yel yel GANN.GANN.... SATU KOMANDO. (Redaksi)

(copyright @mapikornews.com 2023)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini