-->




PT. BERSAMA OESAHA SARAGIH SEJAHTERA SERAHKAN BANTUAN PUPUK UNTUK 6 DESA DI KABUPATEN SERGEI

🗓️ Sabtu, 20-Mei-2023 [12.09]

PT. BERSAMA OESAHA SARAGIH SEJAHTERA SERAHKAN BANTUAN PUPUK UNTUK 6 DESA DI KABUPATEN SERGEI


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️🇮🇩

PT.Bersama Oesaha Saragih Sejahtera (BOSS) yang berada di Silau Kahean Simalungun pada Jumat tanggal 19 Mei 2023 menyerahkan bantuan pupuk untuk 6 desa di Kecamatan Dolok Masihol Kabupaten Serdang Bedagai.

Penyerahan bantuan berupa pupuk Dolomite untuk 6 desa tersebut dan  langsung diserahkan oleh Direktur perusahaan Ir. Elikson Rumahorbo MH, didampingi oleh Manager Weldi Elmawanson Sinaga dan Humas Iwan Purba.

Penyerahan pupuk tersebut masing masing diterima oleh perwakilan kelompok tani dan dihadiri oleh aparat pemerintahan desa dan kecamatan, Bapak Jimmi petugas PMD mewakili Camat Dolok Masihul Ibu Dra Fitrianti, M.Si. Jumlah  yang diserahkan adalah Desa Kerapuh sebanyak 125 zak, Desa Pekan DolokMasihul 125 zak, Desa Tegal Sari 125 zak, Desa Dame 200 zak, Desa Pardomuan 125 zak dan Desa Huta Nauli 200 zak.

Ir. Elikson Rumahorbo, MH Direktur PT.Bersama Oesaha Saragih Sejahtera menjelasakan bahwa Perusahaan mereka turut prihatin akibat adanya penurunan produksi sawah masyarakat yang disampaikan petani dengan PT Bersama Oesha Saragih Sejahtera pada waktu Rapat Dengar Pendapat di Komisi D pada tanggal 3 April 2023 yang lalu di Kantor DPRD Sumatera Utara. Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan maka perusahaan memberikan bantuan pupuk tersebut. Jumlah bantuan tersebut masih kecil masih sedikit dibanding kebutuhan petani secara keseluruhan, tetapi perusahaan akan tetap menjalin hubungan baik dengan masyarakat petani sebagai Social Corporate Responsibility kedepannya.

Para petani terharu dan berterimakasih atas bantuan yang mereka dapat dari PT Bersama Oesaha Saragih Sejahtera, hal tersebut di ucapkan Bapak Purba Ketua salah satu kelompok tani dari Pekan Dolok Masihul, serta  menginginkan agar perhatian perusahaan tidak sampai disini saja, sama juga dengan harapan Kepala Desa yang turut menyaksikan penyerahan bantuan pupuk tersebut.

Sementara Akmal Syahputra, ST MH sebagai Kabid pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan dan rehabilitasi hutan dan lahan DLHK Provinsi Sumatera Utara yang dihubungi via ponsel menyampaikan apresiasi positip kepada  PT Bersama Oesaha Saragih Sejahtera yang telah memperhatikan dan memberi bantuan CSRnya kepada petani di sekitar perusahaan berada, dan mengharapkan perhatian perusahaan tidak sampai hari ini saja ujarnya. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini