-->




Basmi Geng Motor, Walikota Medan Pimpin Apel KRYD Patroli Skala Besar

 Basmi Geng Motor, Walikota Medan Pimpin Apel KRYD Patroli Skala Besar 


๐Ÿ—“️ Senin, 17-Juli-2023_๐Ÿ•™ 08.40 WIB


mediasergap.com | Medan» Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE MM, Pimpin Apel Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) patroli skala besar di Stadion Teladan, Jalan Stadion, Kecamatan Medan Kota, Minggu, 16 Juli 2023 malam. 

Apel KRYD patroli skala besar ini dilakukan dalam rangka membasmi geng motor, menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan.

Apel pasukan tersebut turut dihadiri Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH, dan Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Adisyah Putra Harahap SSTP MAP.

Sedangkan personel apel terdiri dari Sat Brimobda Sumut, Dit Samapta Polda Sumut, Sat Lantas Polrestabes Medan, Sat Reskrim Polrestabes Medan, Sat Narkoba Polrestabes Medan, Sat Samapta Polrestabes Medan, serta Sipropam Polrestabes Medan, TNI AD, Polisi Militer, Dishub Pemko Medan, dan Sat Pol-PP Pemko Medan.

"Terimakasih bagi rekan-rekan yang sudah hadir terutama untuk pelaksanaan apel KRYD. Nantinya usai apel ini, harus ada hasilnya," kata Walikota Medan didampingi Kapolrestabes Medan. 

Dalam pelaksanaan tugas nanti, sambung Walikota Medan, agar tetap jaga kesehatan masing-masing dan hindari tindakan yang merugikan insitusi terutama diri sendiri.

"Apabila ditemukan orang yang mencurigakan atau orang yang melakukan sebuah tindak pidana yang membahayakan warga masyarakat terancam nyawanya agar ditangkap. Bila melawan, diberi tindakan tegas dan terukur," tegas Walikota Medan. (Sarina Siregar, SE)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini