Grand Opening Kantor Perkumpulan Bantuan Hukum SOLIDARITAS | Media Sergap -->

Grand Opening Kantor Perkumpulan Bantuan Hukum SOLIDARITAS

 Grand Opening Kantor Perkumpulan Bantuan Hukum SOLIDARITAS 


🗓️ Minggu, 16-Juli-2023🕙 12.45 WIB


mediasergap.com | Binjai » Sumut ⚖️🇮🇩

Perkumpulan Bantuan Hukum SOLIDARITAS meresmikan kantor baru di gedung baru, yakni di Jalan Malaka No. 153 pandau hilir,Medan perjuangan, Kota Medan Minggu (16/07/2023) siang.

Acara peresmian kantor dihadiri puluhan tamu undangan. Turut hadir juga ketua Perkumpulan Bantuan Hukum Gindo Nadapdap SH.MH, Sekretaris Jhonson David Sibarani SH.MH, Bendahara Sudirman SH, Pembina Lydya Fransisca serta Kopasgat, dan beberapa rekan-rekan relasi kerja serta masyarakat yang datang menghadiri undangan.

Menurutnya, adanya kantor baru yang representatif ini mampu meningkatkan performa dan kualitas khususnya pelayanan bantuan Hukum di masyarakat bagi yang kurang mampu, baik di tingkat kelurahan/desa, kecamatan maupun di tingkat Kabupaten.

"Harapan saya tentunya rekan-rekan yang tergabung di Perkumpulan Bantuan Hukum ini lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Perkumpulan ini dapat lebih berkembang,” ucap Lydia.

Lebih lanjut Lydia  juga menginginkan ikut berkontribusi secara langsung dalam membantu pemerintah daerah, dalam hal memperkenalkan program-program bantuan hukum.

“Kami ingin memperkenalkan dan mengekspos kegiatan-kegiatan LBH yang selama ini belum terlalu dipahami oleh khalayak ramai terkhusus masyarakat di desa-desa yang masih minimnya pengetahuan dibidang Hukum, sehingga masyarakat di pedesaan tidak kalah dengan di perkotaan dan lain sebagainya,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga turut membantu terkait pendampingan-pendampingan kepada masyarakat yang tersangkut masalah hukum. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini