Ketua KONI Nazid Zemaidar Jadi Dan Up HAORNAS Labura Dengan Tema Gelanggang Pemenang | Media Sergap -->

Ketua KONI Nazid Zemaidar Jadi Dan Up HAORNAS Labura Dengan Tema Gelanggang Pemenang

 Ketua KONI Nazid Zemaidar Jadi Dan Up HAORNAS Labura Dengan Tema Gelanggang Pemenang


๐Ÿ—“️ Jum’at, 15-Sept-2023_๐Ÿ•™ 14.30 WIB


Labura - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara, Nazid Zemaedar menjadi Inspektur Upacara (Dan Up) pada acara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Na IX - X Labura, Jum’at (15/09/2024).

Dengan Tema Semangat Gelanggang Pemenang.

Acara Haornas tersebut berlangsung lancar dan dihadiri oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati H. Syamsul Tanjung, ST, MA, Sekdakab H.M Suib Kadisporapar Ismail Effendi Rambe beserta jajaran Pemkab Labura, Camat Na IX - X dan juga sejumlah Kepala Desa dan para pengurus Koni dan Pengcab Olahraga.

Memberikan kata sambutannya Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Berdasarkan surat Presiden Nomor 67 bahwa HAORNAS yang Ke-40 ini diperingati dengan melibatkan komponen masyarakat agar hal ini sejalan dengan Logo dan Tema Haornas “GELANGGANG SEMANGAT PEMENANG”.

Yakni mencetak semangat anak bangsa yang Bugar dan Produktif juga semangat mencetak para pemenang Kompetisi pada ajang Internasional untuk mengharumkan Bangsa dan Negara..

Tentu. Rangkaian GELANGGANG SEMANGAT PEMENANG merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat.

Dari Gelanggang ke Gelanggang Pemuda Indonesia siap untuk mengobarkan semangat pemenang di dalam seluruh jiwa masyarakat Indonesia, tegas Bupati.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Labura, mengucapkan Selamat Hari Olah Raga Nasional, dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labura khususnya Bupati dan Wakil Bupati, yang telah turut hadir beserta seluruh jajaran Pemkab, Camat Na IX - X dan seluruh Kepala Desa juga perangkatnya yang berhadir pada acara ini, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia Pelaksanaan Haornas 2023 yang di koordinir Kabid Pora Irvan Candra Pane, S.Pd.

Ketua Koni Labura Nazid berharap dengan tema Gelanggang Prestasi acara ini dapat menjadi momen bagi atlit-atlit Labura agar kembali meraih Prestasi yang lebih baik nantinya.

Nazid juga mengatakan, pihaknya memaknai peringatan ini untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Labura, termasuk meningkatkan rasa sportivitas para atlet.

“Sebagai momentum untuk berjaya dengan harapan para atlet Indonesia khususnya Labuhanbatu Utara agar mendapatkan prestasi terbaik di lapangan dan dapat mengharumkan nama bangsa di kancah dunia olahraga," jelasnya 

Masih menurut Ketum KONI Nazid Zemaidar momentum itu juga dapat dimanfaatkan untuk memasyarakatkan olahraga ke berbagai kalangan hingga ke Desa-Desa, sehingga nantinya lewat cara itu dapat tercipta masyarakat yang sehat dan bugar serta cinta olahraga.

"Ini momentum kita bersama untuk lebih memasyarakatkan olahraga dilapisan masyarakat," momentum Haornas 2023 menjadi kebangkitan bagi olahraga dan prestasi bagi atlit-atlit di Daerah khusunya Labura agar dapat berada di level terbaik pada bidang olahraga.

Acara di akhiri dengan pemberian plakat Piagam bagi para pelatih dan di akhiri dengan Senam bersama. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini